Foto Kantin Termegah dan Termewah di Dunia

Foto Kantin Termegah dan termewah Di Dunia - Harvard University adalah salah satu universitas tertua dan terkenal di Amerika Serikat. Bagi yang sudah pernah mengenyam pendidikan disana pasti sudah tidak asing lagi dengan suasan kantin nya. Akan tetapi pasti banyak sekali orang-orang yang belum pernah menginjakan kakinya disana. Bukan hanya orang Indonesia, bahkan warga nergara Amerika sendiri masih banyak yang belum kesana. Foto-foto dibawah ini memperlihatkan betapa besarnya sebuah kantin di universitas terkenal Harvard University di Amerika.

8 Pesawat Masa Depan Tercanggih Depan

Di tahun 1905, Albert Einstein dalam rumus Relativitas Khususnya yang terkenal, menyatakan bahwa kecepatan cahaya (c) selalu konstan, dan berbeda dengan hal lainnya, kecepatan cahaya tidak relatif. Dan Einstein juga menyebutkan bahwa tidak mungkin ada sesuatupun di alam semesta, yang bisa melebihi kecepatan cahaya. Tidak mungkin, impossible. Dan ini membuat perjalanan luar angkasa akan menjadi “kurang” efisien. Tapi di tahun 1994, seseorang saintis menyatakan bahwa kecepatan melebihi kecepatan cahaya dimungkinkan secara teoritis. Caranya adalah dengan menggunakan Warp Drive Engine, mesin yang mempunyai kemampuan ”melengkungkan Ruang-Waktu”, Space-Time Bubble. Nama saintis itu adalah Miguel Alcubierre.

Uniknya Sapi Bertanduk Satu (Unicorn Cow)

Tampaknya seorang petani yang bernama Jia Kebing melihat benjolan kecil di dahi sapi nya ketika lahir. Sedikit ia tahu bahwa benjolan kecil akan tumbuh menjadi sebuah 8 tanduk. Ini benar-benar sapi unicorn.

Bocah 4 taun ini IQ-nya sudah Mendekati Einstein dan Hawking lho!

Seorang gadis kecil di Inggris sedang menjadi berita besar, pasalnya memiliki IQ jauh di atas rata-rata. Umumnya, IQ orang dewasa saja berada di kisaran 100, bahkan orang berbakat (IQ 130) sekalipun. Bayangkan saja, IQ balita ini mencapai 159. Hanya satu poin di bawah IQ Albert Einstein dan Stephen Hawking..

10 Monumen Terkenal Yang Terukir di Atas Gunung batu

Berikut ini adalah karya-karya yang dihasilkan oleh para pemahat yang menjadikan gunung batu sebagai media berekspresi dan penghargaan untuk yang mereka hormati. silahkan disimak.

Photobucket
Sorry, the page you were looking for in this blog does not exist.
Sorry, the page you were looking for in this blog does not exist.