Coba bayangkan bahwa anda sedang duduk di tengah Pesawat TU-154M dan ada sedikitnya 3 ton,atau setidaknya 8 ton Bahan Bakar pesawat di bawah anda
Dan ngomong-ngomong, bagaimana cara mengisi banyaknya bahan bakar tersebut
Sebagian besar bahan bakar di ambil dari truk pembawa bahan bakar yang berada di tangki belakang
Sebelum mengisi bahan bakar anda harus mengambil satu mangkuk bensin dari sistem bahan bakar untuk menghapus sedimen yang dapat dikumpulkan dalam rangka untuk memeriksa air dalam tangki bahan bakar
Proses ini biasanya dikendalikan oleh seorang pilot terkemuka
Truk Tangki lainnya yang membawa bahan bakar gan
Pemeliharaan pekerja seharusnya di beritahukan kepada sopir tangki bahan bakar,seberapa banyak bahan bakar yang dibutuhkan. jadi, sementara si sopir sedang mencoba memasang selang, teknisi pergi untuk memeriksa level bahan bakar yang tersisa.
Sisa bahan bakar dapat diukur sesuai dengan peralatan yg diatur dalam pesawat dan itu berdasarkan tetap dalam sebuah buku-log. Seperti biasanya terjadi, informasi yang tidak pernah bersamaan. Bahkan jika suhu di luar berubah, ketebalan bahan bakar akan berubah seiring dengan suhu tersebut, seperti juga semua data instrumen. Sementara Seluruh lampu yg di alihkan untuk membantu atau mengontrol konsumsi bahan bakar di penerbangan. Beralih sesuai dengan apakah pompa diaktifkan atau tidak. Jika pembacaan meter bahan bakar dan catatan buku bertepatan setidaknya 200 kg - Baru agan dapat memulai pengisian bahan bakar pesawatnya.
Membuka filler pada awalnya (biasa terletak di sayap.)
Dan Siap untuk Memasukan selang
SQuote:
Atau beberapa dari ini (seperti di Boeing-767.)
Truk tanker bahan bakar memiliki segala dalam liter. Jadi kita perlu menghitung jumlah yang tepat sebelum pengisian bahan bakar pesawat.
Quote:
Minyak mengalir ke tangki bahan bakar dengan kecepatan yang sangat besar. Proses ini sedang dilakukan sebelum penumpang masuk pesawat. Setiap armada memiliki metode khusus pada bahan bakar pesawat
Gambar lainnya
Coba bayangkan bahwa anda sedang duduk di tengah Pesawat TU-154M dan ada sedikitnya 3 ton,atau setidaknya 8 ton Bahan Bakar pesawat di bawah anda
Dan ngomong-ngomong, bagaimana cara mengisi banyaknya bahan bakar tersebut
Dan ngomong-ngomong, bagaimana cara mengisi banyaknya bahan bakar tersebut
Sebagian besar bahan bakar di ambil dari truk pembawa bahan bakar yang berada di tangki belakang |
Sebelum mengisi bahan bakar anda harus mengambil satu mangkuk bensin dari sistem bahan bakar untuk menghapus sedimen yang dapat dikumpulkan dalam rangka untuk memeriksa air dalam tangki bahan bakar |
Proses ini biasanya dikendalikan oleh seorang pilot terkemuka |
Truk Tangki lainnya yang membawa bahan bakar gan |
Pemeliharaan pekerja seharusnya di beritahukan kepada sopir tangki bahan bakar,seberapa banyak bahan bakar yang dibutuhkan. jadi, sementara si sopir sedang mencoba memasang selang, teknisi pergi untuk memeriksa level bahan bakar yang tersisa. |
Sisa bahan bakar dapat diukur sesuai dengan peralatan yg diatur dalam pesawat dan itu berdasarkan tetap dalam sebuah buku-log. Seperti biasanya terjadi, informasi yang tidak pernah bersamaan. Bahkan jika suhu di luar berubah, ketebalan bahan bakar akan berubah seiring dengan suhu tersebut, seperti juga semua data instrumen. Sementara Seluruh lampu yg di alihkan untuk membantu atau mengontrol konsumsi bahan bakar di penerbangan. Beralih sesuai dengan apakah pompa diaktifkan atau tidak. Jika pembacaan meter bahan bakar dan catatan buku bertepatan setidaknya 200 kg - Baru agan dapat memulai pengisian bahan bakar pesawatnya. |
Membuka filler pada awalnya (biasa terletak di sayap.) |
Dan Siap untuk Memasukan selang |
S
Quote:
Atau beberapa dari ini (seperti di Boeing-767.) |
Truk tanker bahan bakar memiliki segala dalam liter. Jadi kita perlu menghitung jumlah yang tepat sebelum pengisian bahan bakar pesawat. |
Quote:
Minyak mengalir ke tangki bahan bakar dengan kecepatan yang sangat besar. Proses ini sedang dilakukan sebelum penumpang masuk pesawat. Setiap armada memiliki metode khusus pada bahan bakar pesawat |
Gambar lainnya