Inilah 7 Trend Busana Pria Paling Aneh


Pekan mode pria baru saja berakhir. Banyak koleksi busana yang mengundang decak kagum dari para pemerhati mode, namun tak sedikit juga yang memicu kritik. Simak saja 7 busana pria paling aneh di bawah ini, seperti yang dikutip dari fashionista.

1. Bernhard Willhelm
 
Koleksi busana siap pakai Bernhard Willhelm terbilang cukup aneh. Dalam peragaan busananya, tampak beberapa pria mengenakan kemeja longgar yang 'bolong' pada bagian dada, serta overall dengan motif cipratan cat, dimana tubuh sang model juga 'dihiasi' oleh cat warna-warni.

2. Thom Browne
 
Desainer asal Amerika ini memang dikenal dengan gaya rancangannya yang 'nyeleneh'. Lihat saja blazer berwarna pink dengan potongan pundak tegap dan tinggi ala Frankenstein atau topeng yang dilengkapi spike.

3. Walter Van Beirendonck
 
Mungkin desainer asal Belgia ini ingin agar koleksi busananya menjadi pusat perhatian. Oleh karena itu, para modelnya mengenakan topeng. Namun tampilan itu justru sangat menyeramkan.

4. Etro
 
Tak ingin menampilkan tuxedo pria yang terlalu biasa, rumah mode Etro pun mencoba hiasan unik. Bagian belakang tuxedo sengaja dihiasi bulu berwarna-warni agar tampak berbeda.

5. Raf Simons
 
Tidak ada yang salah dari koleksi busana pria karya Raf Simons. Namun yang menarik perhatian adalah tatanan poni yang panjang hingga menutupi wajah sang model.

6. Adam Kimmel
 
Tidak ada yang lebih unik dari pemakaian helm bermasker di atas runway. Hal itulah yang dilakukan Adam Kimmel pada peragaan busana terbarunya.

7. Riccardo Tisci
 
Anting berpotongan sederhana di hidung, tentu bukan hal yang aneh. Namun anting berukuran besar dengan hiasan burung berwarna emas, tampaknya dapat dinobatkan sebagai aksesori paling unik karya Riccardo Tisci.