Foto Kantin Termegah dan Termewah di Dunia

Foto Kantin Termegah dan termewah Di Dunia - Harvard University adalah salah satu universitas tertua dan terkenal di Amerika Serikat. Bagi yang sudah pernah mengenyam pendidikan disana pasti sudah tidak asing lagi dengan suasan kantin nya. Akan tetapi pasti banyak sekali orang-orang yang belum pernah menginjakan kakinya disana. Bukan hanya orang Indonesia, bahkan warga nergara Amerika sendiri masih banyak yang belum kesana. Foto-foto dibawah ini memperlihatkan betapa besarnya sebuah kantin di universitas terkenal Harvard University di Amerika.

8 Pesawat Masa Depan Tercanggih Depan

Di tahun 1905, Albert Einstein dalam rumus Relativitas Khususnya yang terkenal, menyatakan bahwa kecepatan cahaya (c) selalu konstan, dan berbeda dengan hal lainnya, kecepatan cahaya tidak relatif. Dan Einstein juga menyebutkan bahwa tidak mungkin ada sesuatupun di alam semesta, yang bisa melebihi kecepatan cahaya. Tidak mungkin, impossible. Dan ini membuat perjalanan luar angkasa akan menjadi “kurang” efisien. Tapi di tahun 1994, seseorang saintis menyatakan bahwa kecepatan melebihi kecepatan cahaya dimungkinkan secara teoritis. Caranya adalah dengan menggunakan Warp Drive Engine, mesin yang mempunyai kemampuan ”melengkungkan Ruang-Waktu”, Space-Time Bubble. Nama saintis itu adalah Miguel Alcubierre.

Uniknya Sapi Bertanduk Satu (Unicorn Cow)

Tampaknya seorang petani yang bernama Jia Kebing melihat benjolan kecil di dahi sapi nya ketika lahir. Sedikit ia tahu bahwa benjolan kecil akan tumbuh menjadi sebuah 8 tanduk. Ini benar-benar sapi unicorn.

Bocah 4 taun ini IQ-nya sudah Mendekati Einstein dan Hawking lho!

Seorang gadis kecil di Inggris sedang menjadi berita besar, pasalnya memiliki IQ jauh di atas rata-rata. Umumnya, IQ orang dewasa saja berada di kisaran 100, bahkan orang berbakat (IQ 130) sekalipun. Bayangkan saja, IQ balita ini mencapai 159. Hanya satu poin di bawah IQ Albert Einstein dan Stephen Hawking..

10 Monumen Terkenal Yang Terukir di Atas Gunung batu

Berikut ini adalah karya-karya yang dihasilkan oleh para pemahat yang menjadikan gunung batu sebagai media berekspresi dan penghargaan untuk yang mereka hormati. silahkan disimak.

Ada Yang Aneh Dengan Jembatan Ini

http://4.bp.blogspot.com/_mxDRpzqGAuQ/TRZrEiJlPaI/AAAAAAAAAK0/IRLlZblFQy4/S724/RainbowBridge.jpg






PERHATIKAN DENGAN SEKSAMA!!!!!

http://thechive.files.wordpress.com/2011/08/great-chive-photos-29.jpg?w=472


sory ya Gan, Admin juga perlu refresing :D
PEACE!!!!

[Hati-Hati] Keseringan Boring Bikin Cepet Mati




Apa-apa sedikit, bete, begini salah, begitu juga salah, mood pun gak asik. Kondisi yang lebay begini kalo sekeringan, bikin umur cepet berkurang alias lebih cepet mati. Kenapa? Baca terus, karna udah ada penelitiannya.
Jadi begini, bosan, bete, boring atau apa pun namanya itu, membuat munculnya penyakit jantung dan stroke bakal lebih cepat. Kata sekumpulan mahasiswa dari university college londonyang bikin meneliti hal ini, punya risiko meninggal dunia karna penyakit jantung dan stroke dua kali lebih besar dibandingin orang-orang yang nggak pernah atau jarang ngeluh bete dan sebagainya.


Penelitian ini udah dilakukan ke pada ribuan orang. Emang sih yang jadi partisipannya udah agak-agak toku. Tapi, setelah dimonitor selama 25 tahun, hasilnya emang lumayan serem. Jadi, sampe studi ini selesai, 40 persen dari jumlah partisipan yang ikut, meninggal karena ngerasa sering bosan. Sementara sebaliknya, yang bisa ngatasin rasa bosennya, sampai akhir studi mereka lebih baik kondisinya.
Fakta lainnya, cewek lebih cepat bosen dua kali lipat dibandingin cowok. Begitu juga para pekerja baru atau bawahan. Kebiasaan bosen konon kabarnya karna waktu luang dipake, kebanyakan buat nglakuin hal-hal yang nggak bener dan nggak sehat. Nah, kebiasaan itu lah yang akhirnya bikin umur seseorang jadi lebih pendek.
Pastinya hubungan antara bete dan penyakit jantung dan stroke, deker. So, kalo bisa perasaan bete kamu, dilawan saja dengan ngelakuin hal-hal positif dan menyenangkan. Misalnya kongkow bareng temen-temen, berolah raga, karaoke bareng, dan gak usah mikirin hal-hal masa lalu. Optimis, selalu memandang ke depan dengan lebih baik.

Kematian-kematian yang tak terduga


Setiap makhluk hidup diciptakan untuk mati pada waktunya masing-masing. Ada kematian-kematian yang tak terduga yang penyebabnya hanya hal-hal remeh tapi bisa bikin nyawa melayang. Berikut adalah beberapa contoh kematian yang tak terduga tapi masih banyak lagi contoh lainnya yang mengingatkan agar manusia tetap harus hati-hati dan tidak menyepelekannya.

1. Mati karena saluran pembuangan (selokan)

Ini adalah kematian aneh, menyedihkan dan sangat tragis. Pada tahun 2008, seorang pria Kanada tewas setelah berusaha mengambil dompetnya yang dicuri dan masuk pada saluran pembuangan air (selokan). Dia menelepon polisi sebelum mengambil dompet tersebut di selokan. Tapi polisi menemukan kepala pria tersebut sudah terjepit di selokan beberapa meter di bawah jalan (selokan di bawah jalan raya). Ia sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi kemudian nyawanya tak terselamatkan. 



2. Mati karena deodoran 

Pada tahun 1998, seorang anak laki-laki usia 16 tahun asal Inggris meninggal karena serangan jantung setelah terpapar uap deodoran (deodoran spray) terlalu banyak. Dia tampak terobsesi dengan kebersihan pribadi dan ingin selalu segar, jadi dia semprot seluruh tubuhnya dengan deodoran minimal dua kali per hari. Ia tidak pernah berpikir berada dalam bahaya. Hasil otopsi menemukan bahwa ada 10 kali lipat jumlah butana dan propana yang mematikan di aliran darahnya. Ternyata anak itu sering menggunakan deodoran di tempat yang sempit, padahal produk seperti itu direkomendasikan untuk digunakan di tempat berventilasi baik.

3. Mati karena jenggot

Banyak orang yang tercatat memiliki jenggot terpanjang, yang terbaru adalah seorang pria Kanada bernama Sarwan Singh yang memegang Guinness World Record karena memiliki jenggot terpanjang (2,36 m). Tapi tak ada satu pun orang yang bermasalah dengan memiliki jenggot panjang, kecuali seorang pria asal Austria pada pertengahan tahun 1500-an. Jenggot Hans Steininger hanya 1,4 m, tapi itu membuatnya mengalami kejadian buruk. Hans diketahui selalu menggulung jenggotnya di dalam tas, tetapi suatu hari pada tahun 1567 ia tak sempat melakukan ritual tersebut. Ketika sebuah kebakaran terjadi di kota, ia tersandung karena jenggotnya saat mencoba menyelamatkan diri. Dilaporkan bahwa lehernya patah dan tewas pada kebakaran tersebut.

4. Mati karena domba lapar

Domba adalah makhluk yang sangat jinak dan diketahui bahwa hewan berbulu lebat tersebut adalah pemakan rumput. Sayangnya, pada tahun 1999, Betty Stobbs, seorang wanita di Inggris menemukan bahwa domba juga dapat memiliki sisi agresif jika sudah cukup lapar. Di suatu malam, ketika Stobbs akan memberi makan domba peliharaannya, kawanan domba tersebut justru mengejar Stobbs yang sedang berada di all-terrain vehicle (ATV). Ia terjatuh dan tertimpa oleh kendaraan tersebut.

5. Mati karena pakai bra kawat
 
Dua wanita di London, Inggris, pada tahun 1999 dilaporkan meninggal karena menggunakan bra kawat. Bukan bra yang mencekik dua wanita tersebut, melainkan kawat di dalam bra yang bertindak sebagai konduktor yang menghantarkan arus listrik. Dilaporkan bahwa dua wanita tersebut tewas terbakar karena tersambar petir tepat di kawat di dalam bra-nya. Dada kedua wanita tersebut terlihat hangus terbakar dan membuat mereka tewas seketika.

Inilah Konsekuensi Operasi Plastik






Mempercantik diri dengan operasi dianggap mampu menunjang penampilan. Jika cara ini menjadi pilihan terakhir Anda, sebelum melakukan operasi plastik, pastikan Anda memahami risiko, manfaat, dan konsekuensinya.


Inilah faktor yang perlu dipertimbangkan sebelum memutuskan operasi plastik:


Ekspektasi
Jika Anda tak cukup puas dengan penampilan saat ini, operasi plastik dianggap solusi. Namun perlu dipahami, bahwa perubahan fisik setelah operasi tak lantas menjadikan Anda sosok sempurna. Jangan berlebihan dengan ekspektasi diri sendiri. Operasi plastik lebih dimaksudkan memperbaiki kondisi saat ini, bukan menjadikan Anda sama seperti bintang idola. Operasi yang dilakukan akan berujung pada kekecewaan atau penyesalan, jika tujuannya untuk menjadikan Anda selebriti.

Biaya
Jangan berharap asuransi kesehatan bisa membiayai operasi plastik. Artinya, Anda mengeluarkan uang khusus untuk menjalani niat ini. Biaya operasi plastik bervariasi tergantung prosedur yang diterapkan. Jumlah anggaran yang perlu disiapkan juga tak sedikit. Kebutuhan biaya bukan sekadar saat operasi. Namun juga biaya untuk perawatan pascaoperasi dan prosedur penanganan tambahan.

Risiko
Sejumlah risiko yang harus siap ditanggung adalah ketidakpuasan akan hasil akhirnya (berlaku untuk semua jenis operasi plastik), komplikasi, pendarahan, dan infeksi di titik operasi. Jadi, jika ingin menjalani operasi plastik untuk alasan kecantikan, bersiaplah dengan semua risiko ini.

Masa penyembuhan
Pascaoperasi plastik, Anda membutuhkan waktu berminggu-minggu bahkan dalam hitungan bulan, untuk melewati masa penyembuhan. Masa penyembuhan ini memberikan sejumlah efek secara fisik bahkan kehidupan personal dan profesional. Aktivitas terkait profesi terganggu bahkan terhenti dalam periode waktu yang lama.

Perubahan psikis
Kepercayaan diri boleh jadi meningkat, itu pun jika hasil operasi memuaskan Anda. Perubahan piskis pascaoperasi adalah faktor lain yang perlu dipersiapkan. Depresi dan kondisi kesehatan mental lainnya mungkin saja muncul meski secara fisik, Anda lebih terpuaskan dengan operasi plastik.

Jadi, jangan mudah tergiur operasi plastik, di bagian tubuh kekecil apapun, jika tak siap dengan semua konsekuensi ini.

10 Wajah Buruk Akibat Operasi Plastik

Operasi plastik memang sering digunakan oleh para artis maupun orang awam untuk memperbaiki atau mempercantik bagian tubuh seseorang. Apa jadinya jika operasi plastik gagal, mungkin inilah jawabannya.

1. Hang Mioku


Salah satu kasus paling terkenal dari operasi plastik yang tidak beres, Hang Mioku, seorang wanita berusia 48 tahun dari Korea Selatan, menjadi begitu kecanduan operasi plastik yang dia baru dikenali setelah obsesinya membimbingnya untuk menyuntikkan minyak goreng ke wajahnya. Prosedur operasi plastik yang pertama ketika ia berusia 28. Menyusul operasi setelah operasi, wajahnya akhirnya menjadi besar dan rusak, dan ahli bedah dia menolak untuk melakukan pekerjaan apapun lebih lanjut tentang dia dan menyarankan bahwa obsesinya bisa menjadi tanda dari gangguan psikologis. Jadi Hang terpaksa menyuntikkan minyak goreng ke wajahnya. Hal ini menjadi begitu masalah besar bahwa ia disebut "fan berdiri" oleh anak-anak di lingkungan rumahnya - karena wajah dan tubuhnya yang besar kecil.

Karena kemasyhuran Hang dia langsung terkenal dan tampil di TV Korea. Pemirsa melihat laporan mengambil rahmat pada dirinya dan dikirim dalam sumbangan cukup untuk memungkinkan dia untuk menjalani operasi untuk mengurangi ukuran wajahnya. Selama dokter bedah prosedur pertama dihapus 60g zat asing dari wajah Hang dan 200g dari lehernya. Setelah beberapa sesi lain wajahnya yang tersisa sangat berkurang tapi masih ada bekas luka dan cacat.

2. Jocelyn Wildenstein


Dikenal oleh pers dengan julukan "Pengantin Wildenstein" - referensi Pengantin Frankenstein -, Jocelyn Wildenstein diduga menghabiskan hampir US $ 4.000.000 pada bedah kosmetik selama bertahun-tahun, dan berakhir sebagai salah satu yang terburuk dan paling terkenal kasus kecanduan operasi plastik.

3. Michael Jackson


Apakah ini benar-benar harus dijelaskan? Ini luar biasa untuk melupakan bagaimana benar-benar normal Michael Jackson melihat kembali pada 70 dan 80-an, menarik bahkan, sebelum beralih ke tontonan aneh bahwa melihat dia yang sekarang. Ia dikabarkan memiliki lebih dari 10 prosedur operasi hidung di hidupnya.

4. Pete Burns


Pete Burns, mantan vokalis band Inggris Dead or Alive - terkenal dengan single "You Spin Me Round (Like a Record )"--, memiliki suntikan poliakrilamida luas ke bibirnya, bersama dengan implan pipi, serta hidung dan banyak tato. Dia mengungkapkan pada awal 2006 bahwa ia telah menghabiskan hampir seluruh tabungan hidupnya di bulan delapan belas bedah rekonstruksi setelah prosedur di bibirnya pergi menjadi mengerikan.

5. Dennis Avner


Dennis Avner, juga dikenal dengan "catman" atau nama asli amerikanya dari "Stalking Cat", telah menjalani operasi yang luas luar biasa agar terlihat seperti binatang totem nya, harimau. Modifikasi termasuk tato yang luas, implan transdermal untuk memungkinkan kumis untuk dikenakan, implan subdermal untuk mengubah bentuk wajah dan pengajuan dan pembentukan gigi untuk membuat mereka terlihat lebih mirip harimau.

6. Eric Sprague


Eric Sprague lahir pada tahun 1972, Lizardman adalah salah satu orang pertama yang memiliki lidah terbelah dan di beberapa kalangan dipandang sepenuhnya dan bertanggung jawab atas popularitas baru-baru ini modifikasi tertentu. Pria berusia 37 tahun telah mengubah dirinya menjadi reptil melalui 700 jam tato, lima Teflon tanduk ditanamkan di bawah kulit alisnya, pengajuan membuat giginya menjadi taring tajam, bifurkasi lidahnya, dan peregangan septum dan telinga.

7. Donatella Versace


Sejak mengambil alih untuk kakaknya Gianni Versace, perancang busana platinum pirang Donatella Versace telah melalui beberapa perubahan drastis untuk operasi plastik, mengubah dirinya menjadi karikatur. Meskipun operasi hidung biasanya dilakukan untuk membuat hidung yang lebih kecil, hidung Donatella telah tumbuh lebih besar selama bertahun-tahun. Hal ini juga lebih luas dan datar dan sedikit bengkok, menunjukkan bahwa setidaknya satu akibat hidung buruk terjadi. Selain hidung besarnya, Donatella juga memiliki bibir yang besar, seperti mencibir dari diva Hollywood gaun desainer. Meskipun ikon fashion selalu memiliki bibir besar, bibir atas besar menunjukkan bahwa pengisi, seperti kolagen, telah digunakan secara bebas. Untuk berusia 53 tahun, kulit Donatella sangat tegas. Dia mungkin juga menggunakan operasi kulit seperti suntikan Botox untuk menghilangkan keriput, bahkan ketika dia tersenyum. Wajah ketat nya adalah kontras yang kuat pada kulit longgar di seluruh tubuhnya. Dan ya, penurunan berat badan Donatella juga mengungkapkan implan payudaranya.

8. Jackie Stallone


Ibu dari aktor terkenal Silvester Stallone, Jackie juga terkenal untuk mengklaim ia bisa berbicara kepada anjing tentang masa depan, ia juga pernah mendirikan hotline psikis yang akan dikenakan biaya penelepon untuk meminta nasihat. Sekarang dia relatif terkenal karena apa yang tampak seperti terlalu sedikit banyak operasi plastik, karena ia telah mencoba segalanya: facelift, angkat alis, implan pipi, pekerjaan hidung dan, tentu saja, pekerjaan bibir.

9. Amanda Lepore


Operasi tak terhitung Amanda Lepore's telah membuat salah satu nya transexuals dunia yang paling terkenal. Dia menjalani operasi plastik yang pertama pada usia 15 tahun, mendapatkan perubahan seks di tahun terakhir sekolah tinggi, dan operasi yang tak terhitung jumlahnya setelah itu.

10. Michaela Romanini


Terakhir tapi tidak paling terakhir. Temui italian sosialita Michaela Romanini. Ini pelaku kolagen bibir. 40 tahun, dan menjadi terkenal setelah operasi nya yang banyak.

Jenis-Jenis Petir Berbahaya yang Harus Diketahui


Petir atau halilintar adalah gejala alam yang biasanya muncul pada musim hujan di mana di langit muncul kilatan cahaya sesaat yang menyilaukan biasanya disebut kilat yang beberapa saat kemudian disusul dengan suara menggelegar sering disebut Guruh. Perbedaan waktu kemunculan ini disebabkan adanya perbedaan antara kecepatan suara dan kecepatan cahaya.
terselubung.blogspot.com




1. ST. ELMO’S FIRE

Telah ada selama berabad-abad, dimulai dengan Yunani kuno, Julius Caesar, Columbus dan Magellan. Setelah penangkal petir Benjamin Franklin, fenomena ini terlihat lebih di tanah, menyebabkan rasa takut sebagai api biru terinspirasi cerita roh dan hantu.
terselubung.blogspot.com


2. BOOM

Ball Thunder adalah fenomena yang aneh, dengan laporan peninjauan kembali ke Yunani kuno. Jenis yang paling umum adalah kilatan petir coret, tapi kilat ini menyebabkan ancaman terbesar terhadap kehidupan dan properti. Petir dapat dipicu oleh berbagai peristiwa mulai, dari ledakan termonuklir untuk meluncurkan roket seperti Challenger atau Apollo 12.
terselubung.blogspot.com


3. DEADLY

Di Amerika Serikat, rata-rata 58 orang dibunuh setiap tahun oleh petir. Sekitar 250 orang bertahan hidup setiap tahun setelah disambar petir, namun sebagian besar hidup dengan bekas luka permanen.
terselubung.blogspot.com


4. CLOUD FLASHES

Ketika kilat menyala di awan, kadang-kadang Anda dapat melihat garis di udara di sekitar badai. Itu disebut kilat awan-ke-udara, atau disebut sebagai "Anvil Crawler" Petir juga dapat melakukan perjalanan dari awan ke awan. Ketika kilat tampaknya tertanam di awan dan sepertinya pada luminositas selama bagian flash, disebut lembar pencahayaan atau intra-awan petir. Banyak orang telah melihat kilat yang panas, tapi mengatakan mereka tidak mendengar guntur. Namun, guntur di kejauhan itu terlalu jauh untuk didengar. Setiap kali ada petir, ada juga guntur.
terselubung.blogspot.com


5. CLOUD-TO-SEA LIGHTNING

Air adalah konduktor yang sangat baik, sehingga pintar untuk tinggal jauh dari laut, danau dan kolam selama badai petir. Dalam badai, para pelaut berisiko terkena petir-awan ke laut. Selain angin kencang, tinggi, gelombang berombak, dan hujan deras. Pelaut dianjurkan untuk mencari pelabuhan yang aman sampai badai berlalu dan memastikan kru mengenakan jaket.
terselubung.blogspot.com
terselubung.blogspot.com
terselubung.blogspot.com


5. RE-STRIKE

Petir ini terdiri dari 3-4 stroke individu, tetapi mungkin memiliki lebih. Dipisahkan oleh 40-50 milidetik, menyebabkan efek "strobe light". Yang pertama adalah yang terkuat. Setiap stroke berturut-turut biasanya kembali menggunakan saluran debit diambil oleh stroke sebelumnya. Berkepanjangan oleh gemuruh guntur yang menyerang kembali.
terselubung.blogspot.com


6. MIND-BLOWING BEAUTY

Petir melalui udara memancarkan cahaya putih, tetapi dapat muncul sebagai warna yang berbeda tergantung pada kondisi cuaca. Karena kelembaban, kabut, debu dan semacamnya, petir jauh dapat muncul merah atau oranye dalam cara yang tidak sama saat matahari terbenam.
terselubung.blogspot.com
terselubung.blogspot.com
terselubung.blogspot.com


7. UPPER ATMOSPHERIC LIGHTNING

Walaupun jarang terlihat dengan mata telanjang, petir sangat istimewa, jarang terlihat seperti flash sprite merah, biru dan elf jet. Sprite lebar, berkedip lemah dalam badai. Sprite petir muncul seperti ubur-ubur raksasa dengan cahaya merah darah-biru panjang tergantung pada tentakel. Jet Blue sempit dan ditembak dari atas badai. jJet Blue lebih terang dari sprite dan pertama kali direkam dari pesawat.
terselubung.blogspot.com


8. SCARY POWERFUL STRIKES TO TOWERS, BUILDINGS

Biasanya selama badai, 80% kilat terlihat di awan dan 20% di darat. Bangunan, menara, dan titik tinggi lainnya sering disambar petir, karena listrik menemukan jalan dan perlawanan terendah. Petir turun dari langit ke bawah, tetapi bagian yang Anda lihat berasal dari bawah ke atas. Bisa menyerang tempat yang sama lebih dari sekali.
terselubung.blogspot.com
terselubung.blogspot.com
terselubung.blogspot.com
terselubung.blogspot.com


9. DOUBLE LIGHTNING

Petir merupakan kekuatan alam yang mengesankan. Indah, sekaligus berbahaya. Lampu kilat biru-putih cemerlang petir disebabkan oleh panas yang ekstrim. Petir lebih panas dari permukaan matahari. Petir ganda memiliki ancaman yang berganda pula.
terselubung.blogspot.com


10. MULITPLE STRIKES & LONG EXPOSURE PHOTOS

Ini adalah tipe dasar awan petir yang muncul untuk membubarkan menjadi string pendek, lampu, yang berlangsung lebih lama dari biasa. Petir terlihat agak seperti pita. Hal ini terjadi dalam angin badai dengan trafik tinggi dan stroke yang lalu. Angin bertiup kembali dalam satu baris ke setiap stroke, juga ke salah satu sisi belakang stroke sebelumnya, menunjukkan efek dari pita. Petir staccato memiliki durasi stroke pendek, muncul sebagai flash tunggal sangat cerah dan sering memiliki dampak yang cukup besar.
terselubung.blogspot.com
terselubung.blogspot.com
terselubung.blogspot.com
terselubung.blogspot.com


11. ROCKET LIGHTNING

Rocket kilat biasanya horisontal dan di dasar awan. Saluran Luminous muncul melalui udara dengan kecepatan visual tinggi, sering terputus-putus. Gerakan ini menyerupai gerakan roket. Ini adalah salah satu tipe yang paling langka.
terselubung.blogspot.com
terselubung.blogspot.com


12. VOLCANIC TRIGGERED LIGHTNING

Petir dipicu vulkanik bukanlah sesuatu yang sering kita lihat. Setidaknya sebelum neraka meledak di Islandia. Ada tiga jenis pencahayaan vulkanik. Petir dapat dipicu oleh letusan gunung berapi yang sangat besar, yang mengeluarkan gas dan material ke atmosfir. Jenis perantara dari ventilasi gunung berapi, kadang-kadang memiliki panjang 1,8 km. Lalu ada percikan petir jenis jauh lebih pendek dan hanya berlangsung beberapa milidetik.
terselubung.blogspot.com
terselubung.blogspot.com
terselubung.blogspot.com


13. SENSATIONAL VOLCANIC-LIGHTNING

Petir, api, es, dan abu bersatu disini, vulkanik memicu petir terdengar sesuatu seperti tembakan senapan, sementara listrik yang diproduksi menghasilkan gemuruh panjang.
terselubung.blogspot.com
terselubung.blogspot.com

Pil Untuk Menghilangkan Kenangan Buruk





Setiap orang kami yakin punya kenangan buruk dan mungkin sampai saat ini masih belum bisa melupakannya mulai dari trauma terhadap suatu kejadian, putus cinta atau kehilangan seseorang.

Satu-satunya cara saat ini untuk menghilangkan kenangan buruk adalah dengan cara menyibukkan diri, betul engga?? Tapi berdoa saja setiap hari, semoga apa yang sedang dikembangakan oleh para ilmuwan di Belanda akan segera terwujud.


Mereka (para ilmuwan) tersebut telah menciptakan sebuah pil (obat) yang bisa mengurangi masalah kenangan buruk tersebut.

Pil ini telah diuji coba pada beberapa orang yang punya pengalaman buruk terhadap laba-laba (spider) dimana hasilnya orang yang memakan pil tersebut akan berkurang rasa takutnya.

Okay, mungkin pil ini masih perlu terus dikembangkan mengingat percobaan diatas adalah percobaan yang lebih mengarah pada rasa takut terhadap sesuatu sedangkan yang mungkin lebih dibutuhkan adalah benar-benar sebuah pil yang dapat mengurangi bahkan menghilangkan kenangan buruk. Tetapi tentu ini hanya masalah waktu saja sampai sebuah pil yang dimaksud akan tercipta. Tul Engga??

5 Kota di Asia Yang Nyaman Untuk Bersepeda



Bersepeda banyak manfaatnya. Selain sehat, bisa mengurangi polusi demi menyelamatkan bumi. Dari sekian banyak kota di Asia, ada lima kota yang ramah bagi pesepeda. Kota ini memiliki jalanan yang mulus, pemandangan yang indah dan pemerintah yang peduli dan mendorong warganya bersepeda. Inilah daftar 5 kota di Asia yang paling nyaman untuk bersepeda.


1. Kyoto
Semua orang bepergian dengan mengendarai sepeda. Begitulah kesan pertama yang akan muncul bagi pengunjung baru di kota ini. Setiap pagi, hampir semua orang dari berbagai kalangan biasa meluncur melalui jalan-jalan sempit kota ini dengan bersepeda. Beberapa diantara mereka bahkan membawa penumpang.


Sangat mudah mencari alasan mengapa bersepeda begitu populer di kota ini. Alasannya, sebagian besar permukaan kota ini rata dan lalu lintasnya teratur. Banyak gang dibuat sebagai jalan pintas. Tata kota yang berpola kisi-kisi juga membuat seseorang tidak akan mudah tersesat. 
Kyoto Cycling Tour Project juga menawarkan paket tur dan informasi bersepeda bagi para turis.


2. Beijing
“Kota sepeda” pertama di Asia ini sekarang lebih dikenal karena pertumbuhan lalu lintas kendaraan bermotornya yang pesat. Namun, infrastruktur untuk pesepeda di kota ini masih menjadi yang terbaik di Asia.

Jalur sepeda menutupi hampir tiap jengkal kota ini. Selain itu, para pengendara sepeda dapat dengan mudah menjumpai bengkel-bengkel kecil di jalanan. Bengkel tersebut menjual berbagai keperluan bersepeda dengan harga miring. Jumlahnya pun tidak terhitung.

Bagi yang (pemalu), masalah keselamatan bisa menjadi perhatian. Masalahnya, pemakaian helm seringkali diabaikan. Begitu pula dengan rambu-rambu lalu lintas.

Bila ingin menghindari kesemrawutan lalu lintas, anda disarankan untuk bersepeda melalui daerah Hutong dan merasakan jalanan tua di sana. Jalan labirin di daerah tersebut dapat menghindarkan anda dari kemacetan.

Selain itu, anda juga dapat sekaligus melihat-lihat berbagai pemandangan di daerah tersebut seperti rentetan jemuran dan sangkar burung yang bergelantung, wanita tua yang menjajakan sayuran, dan orang bermain catur di pojokan.

Agen perjalanan China Guide menawarkan tur keliling Hutong dengan bersepeda.

3. Kaohsiung
Kota ini adalah “kota sepeda” paling ramah di Taiwan. Kota ini memiliki jaringan jalur sepeda yang akan terus dikembangkan hingga 150km –tidak buruk untuk kota yang dikenal dengan kepadatan lalu lintasnya. Di kota ini terdapat tempat penyewaan sepeda. Saat ini sudah ada 50 tempat penyewaan yang juga dikenal dengan nama C-Bike. Harga sewanya mulai dari 30 dolar Taiwan untuk setengah jam pertama, dan 15 dolar untuk setengah jam berikutnya. Bagi Anda yang berencana bersepeda selama dua hingga empat hari dari Kaohsiung, kami menyarankan Anda mengambil jalur menuju Taitung lewat jembatan lintas selatan pulau.

4. Jeju
Siapa pun Anda yang pernah bersepeda di Jeju akan mengatakan, kota tersebut adalah kota ternyaman untuk bersepeda di Korea Selatan. Pulau ini dikelilingi jalur sepeda sepanjang 182km lengkap dengan pemandangan alam yang indah. Perjalanan mengitari pulau memakan waktu tiga sampai lima hari. Tempat penyewaan sepeda dapat ditemukan di dekat terminal bus Kota Jeju dan Yongduam Rock.

5. Singapura
Mobil mungkin masih menjadi pilihan utama moda transportasi di Singapura, tapi tak dapat dipungkiri, budaya bersepeda di sana sedang berkembang. Beberapa tahun terakhir, pemerintah Singapura sedang menggalakan sepeda sebagai alat transportasi, bukan hanya sebagai kegiatan senang-senang. Untuk itu telah dibangun jalur sepeda di jalanan utama kota. Jalur sepeda tersebut terus berkembang tiap minggunya. Rencananya, akan dibangun jalur sepeda di tujuh kota yang akan selesai pada 2014.