5 Tokoh Antagonis Paling Menyeramkan Dan Berpengaruh Di Film Superhero


Selamat datang di dunia para penjahat dan monster kejam. Mereka yang ada di dalam thread ini adalah penjahat penjahat paling berpengaruh, menyeramkan, dan memiliki kekuatan tersendiri sehingga membuat sebuah film superhero lebih mencekam dan memiliki nyawa tersendiri.


1. Joker - The Dark Knight


Joker, sebuah tokoh antagonis yang menyeramkan. Tidak berpihak kepada siapa siapa, dan hanya berbuat keonaran untuk memuaskan naluri jahatnya, yakni menghancurkan dan meledakkan segala sesuatu. Joker penjahat yang licin, menakutkan, dan sulit ditebak jalan pikirannya. Sangat terkenal dengan kalimat andalannya "Why So Serious?".

2. Green Goblin - Spiderman


Green Goblin, adalah tokoh dalam sekuel spiderman yang murni jahat. Memiliki sifat pendendam serta harga diri yang tinggi. Walaupun dalam sekuel spiderman, Green Goblin bukanlah yang terkuat, tapi tak bisa dipungkiri dia adalah musuh spiderman yang paling menyeramkan dan memiliki pengaruh.

3. Voldemort - Harry Potter


Voldemort, menjadi tokoh yang paling sering dibicarakan sejak sekuel harry potter yang pertama. Walaupun sampai sekuel yang terakhir ini dibuat, voldemort belum juga menunjukan kekuatan aslinya, namun sosoknya cukup menebar teror dimana mana. Tak ayal tokoh ini menjadi tokoh antagonis paling dibenci oleh seluruh penggemar harry potter.

4. The Fallen - Transformer 2


The Vallen adalah Raja Decepticon. Merupakan saudara dari Optimus Prime. The Fallen adalah salah satu Prime yang berkuasa pada zaman dulu. Hanya karena ia memiliki sifat tamak, akhirnya ia menjadi jahat dan menghianati Prime Prime lainnya. Tak ayal sosok The Fallen ini cukup membuat para penggemar transformer bergidik bulu tengkuknya. Sosok The Fallen sangat besar, lebih besar dari Autobots dan Decepticon lainnya, ditambah dengan fisiknya yang buruk rupa dan wajahnya yang jahat, bisa dipastikan ia menjadi monster yang membuat mimpimu menjadi buruk.

5. Darth Vader - Star Wars


Darth vader, tokoh ini cukup menebar ketegangan sepanjang sekuel film star wars. Seorang ksatria jedi bernama anakin yang pada akhirnya menjadi Sith dan kemudian diangkat menjadi Darth Vader. Darth vader muncul sebagai sosok manusia bertopeng menyeramkan yang sangat piawai dalam bermain pedang. Tokoh Darth vader ini sangat amat terkenal dan menjadi ikon star wars, terlebih setelah diketahui darth vader adalah ayah dari Luke Skywalker