Wow…Inilah Kalender Termahal di Dunia



Hah…harganya bikin mata membelakak dan berair. Kalender advent ini menjadi kalender termahal di dunia karena ditaburi berlian dan emas serta dibanderol dengan harga 1,7 juta poundsterling atau Rp 20 miliar. Glek!

Kalender yang terbuat dari kaca ini memiliki 24 jenis batu permata bernilai tinggi diukir dengan hari-hari hingga Natal.

Tak hanya itu, karya snei ini memiliki satu jenis permata yang dihiasi butiran kecil 100 karat berlian. Kalender supermewah ini dibuat perusahaan Belgia Octagon Blue GCV.

Harga ini termasuk desain unik dan ekslusif dari setiap perhiasan di kalender tersebut sesuai dengan keinginan sang pembeli dan dibuat oleh ahli perhiasan ternama di Studio Biegel, Frankfurt. Ini beum termasuk pajak.

Direktur Octagon Blue GCV ,Oscar Brethouwer, mengatakan kalender advent ini sungguh istimewa. “Kami melihat sejumlah selebriti ternama sudah menanyakan hal itu dan tidak sulit melihat mengapa itu menjadi idaman,” katanya.

“Kami memiliki 20 ahli yang bekerja selama 20 jam mengerjakan kalender itu selesai tepat sebelum Natal. Kami sangat bangga dan kami yakin ini akan membuat seseorang bahagia di hari Natal. Kalender ini juga tersedia untuk tampil dalam iklan dan digunakan untuk mengumpulkan uang bagi badan amal.