Pil Untuk Menghilangkan Kenangan Buruk





Setiap orang kami yakin punya kenangan buruk dan mungkin sampai saat ini masih belum bisa melupakannya mulai dari trauma terhadap suatu kejadian, putus cinta atau kehilangan seseorang.

Satu-satunya cara saat ini untuk menghilangkan kenangan buruk adalah dengan cara menyibukkan diri, betul engga?? Tapi berdoa saja setiap hari, semoga apa yang sedang dikembangakan oleh para ilmuwan di Belanda akan segera terwujud.


Mereka (para ilmuwan) tersebut telah menciptakan sebuah pil (obat) yang bisa mengurangi masalah kenangan buruk tersebut.

Pil ini telah diuji coba pada beberapa orang yang punya pengalaman buruk terhadap laba-laba (spider) dimana hasilnya orang yang memakan pil tersebut akan berkurang rasa takutnya.

Okay, mungkin pil ini masih perlu terus dikembangkan mengingat percobaan diatas adalah percobaan yang lebih mengarah pada rasa takut terhadap sesuatu sedangkan yang mungkin lebih dibutuhkan adalah benar-benar sebuah pil yang dapat mengurangi bahkan menghilangkan kenangan buruk. Tetapi tentu ini hanya masalah waktu saja sampai sebuah pil yang dimaksud akan tercipta. Tul Engga??