Adegan Yang Ada Di Kitab Suci Terekam Google Earth

Dunia kita mengenal beragam kitab suci dari berbagai Agama. Dalam kitab-kitab suci tersebut, seringkali kita temui beragam kisah dan cerita. Tentu saja beragam kisah tersebut tidak pernah kita saksikan langsung -karena telah terjadi berabad abad lalu.

Nah, tahukah agan-agan sekalian, kalau ternyata Adegan-adegan Kisah dalam Kitab Suci tersebut ternyata terekam Google Earth!

Berikut beberapa cuplikannya gan. Silakan disimak..

Laut Merah :



Menggambarkan adegan pembelahan laut merah yang dilakukan oleh Nabi Musa, saat harus melarikan diri bersama kaumnya dari kejaran Firaun Mesir. Adegan ini dikenal oleh agama Islam, Yahudi dan Nasrani.



The Cucifixion:



Adegan Penyaliban Yesus. Disebut dalam Alkitab kaum Nasrani.


The Garden of Eden:



Belum kelihatan apa-apa? Coba agan-agan perhatikan gambarnya lagi, lihat lebih dekat. Fokus, dan agan-agan akan menemukan adegan yang sangat terkenal, Adam dan Hawa di Taman Surga.



Noah's Ark:



Saat Banjir Besar yang menyapu seluruh bumi mulai surut, perahu Nabi Nuh terdampar di puncak bukit Ararat.

Penjelasan:
Tentu saja foto-foto di atas tidak bener-bener tertangkap oleh Google Earth. jaman-jaman tu kejadian, boro-boro ada google earth, komputer aja belon kepikiran buat ditemukan.

Koleksi foto di atas adalah hasil karya dari sekelompok seniman asal Ostrali yang menamakan diri mereka The Glue Society. Kelompok seniman ini telah berhasil meraih berbagai penghargaan atas karya seni mereka yang sangat kreatif, indah, sekaligus kontroversial.

Jika agan-agan ingin tahu bagaimana bentuk instalasi seni dari foto-foto di atas, berikut fotonya: