4 Bathup Termahal Di Dunia

Berendam di bak mandi memang merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan, apalagi kalo abis pulang kerja atau sekolah, berendam pake air anget pasti bisa buat kita jadi seger kembali. Nah, ayo kita simak beberapa bak mandi termahal yang ada di dunia saat ini.


4.Water Games Technologies’ Red Diamond bathtub – $47,200 atau sekitar Rp 429 juta:


Bak mandi yang didesain oleh Aldo Puglielli ini dapat menampung 2 orang. Bak mandi ini dilengkapi oleh 2 buah konsol yang dilapisi 42 gram emas 18 karat dan kristal Swarovski. Konsol tersebut memuat 2 HDTV yang tahan air. Fitur-fitur lainnya adalah alat pemijat, lampu dengan berbagai warna, sampai tempat menaruh sampanye.

3. Kallista Archeo Copper Bathtub – $67,557 atau sekitar Rp 614 juta:


Dibuat dari tembaga solid, bak mandi hand-crafted ini dibuat oleh beberapa orang yang membuat obor yang dipegang patung Liberty. Bak mandi ini memiliki panjang 5 kaki atau sekitar 1,5 meter dan lebar 2,5 kaki atau sekitar 0,7 meter.

2. Baldi malachite bathtub – $222,000 atau sekitar Rp 2 miliar:


Bak mandi yang berbentuk seperti perahu ini didesain oleh Luca Bojola dan dibuat dari malahit turquoise, dan juga dilengkapi dengan kaki yang terbuat dari emas.

1. Baldi Rock Crystal bathtub – $790,310 atau sekitar Rp 7,1 miliar:


Bak mandi yang didesain Luca Bojola ini pertama kali dibuat tahun 2008 dan diperkenalkan di Salone de Mobile tahun itu juga. Bak mandi tersebut memiliki kapasitas 3 orang dan dibuat dari batu kristal amazonian dan berdiameter 8 kaki atau sekitar 2,4 meter, terjual seharga $850,000 atau sekitar Rp 7,7 miliar. Bak mandi yang kedua ini dibuat untuk Harrods, dan eksteriornya dibuat kasar sehingga unik.