Ilmu Gombal (100% Sukses)



semua cowo pasti pernah dibikin bingung, sedih, nangis atau bahkan hampir bunuh diri.. oleh seorang cewek..

cewek itu mahkluk yg susah ditebak.. kadang kata2nya mengandung arti yg dalam, kadang to the point..

berikut adalah ilmu2 yg perlu agan2 pelajari dalam membalikan keadaan dalam kondisi terdesak oleh si pihak cewek.. emang ga banyak sih, tapi semoga sedikit membantu!!

ini ane uda test.. n work 100%


Spoiler for ajib:


CW : "COWO ITU BUAYA!! TUKANG SELINGKUH!!"
CO : "bener banget kamu say/hun/beib.. lelaki itu buaya!!"
CW : "?????"
CO : "maka dari itu gw gak suka ama cowok..."



CW : "tau ga kenapa gw suka ngejomblo?"
CO : "kenapa?"
CW : "krn jomblo itu freeeee.. bebaaaaasss"
CO : "gw juga suka ngejomblo"
CW : "kenapa?"
CO : "karena kalo gw jomblo, gw bisa deket2 ama cewek yg cantik kayak elo gini"




CW : "kenapa seh? cowo itu cuma bisa nyakitin cewek doang?!!!!!"
CO : "justru itu gw lagi mau belajar kedokteran"
CW : "kenapa?"
CO : "soalnya gw mau obatin sakit hati lu"





Spoiler for ajib:

(abis ditembak)
CW : "gw minta maap yah, kayaknya kita lebih enak temenan deh.."
CO : "..........."
CW : "km jangan diem gitu dong!"
CO : "....................(jatoh gubrak!!)
CW : "jon!! napa lu jon?"
CO : "gw... lupa.. bilang... gw punya sakit herpes, penyakit gw kambuh kalo gw sakit hati"
CW : "oke oke oke!! gw bakal jadi cewek looooooo"

OKE yg kali ini gw boongan jangan ditiru yah



CW : "alaaaah gombal looo!!!!"
CO : "gw ga gombal. cuma ngerayu aja.. namanya juga usaha"






CW : "gw benci semua cowok!"
CO : "lu pacaran uda brapa kali?"
CW : "3x napa?"
CO : "kalo lu benci cowok ga mungkin lo pacaran lagi untuk ke dua kalinya.. be smart, dude"




CW : "andai gw punya cowok kayak si XXXXX, pasti idup gw bahagia, udah ganteng, pinter, tajir pula!"
CO : "andai gw punya cewek tajir, pinter, cantik, bohay, seksi.. bakal gw putusin!"
CW : "lho..?? napa???"
CO : "soalnya gw lebih milih kamu"




CW : "km jahat banget sih!!"
CO : "km juga jahat!!"
CW : "loh, salah aku apa???"
CO : "kamu uda mencuri hati aku tau!"




CW : "eh jadi cowok gentle dikit donk.. bla-bla-bla"
CO : "mau liat ke-gentle-an gua? ke kamar gua yok skrg?"




CW : "turunin gua disini!!!!"
CO : "maunya sih gitu!! tapi mobil ini remnya blong!! kayaknya ada yg salah dengan spionnya deh (ngaco)"




CW : "uda mulai besok, ga usah lo deketin gw lagi!"
CO : "tapi..."
CW : "uda jangan banyak omong! pergi sana!!!"
CO : "tapi...."
CW : "tapi apa?"
CO : "mau denger lanjutannya? besok gw ke rumah lo buat lanjutin omongan gw ini"





CW : "say!! mata kamu tuh ya lirik sana lirik sini! gatel banget seh!"
CO : "ini matanya si amir, mata aku besok baru dibalikin ama dia"




CW : "kamu tuh jadi cowok, bolot amat sih?"
CO : "dalam kehidupan ini ada pilihan.. tau ga kenapa gw lebih memilih jadi orang bolot daripada jadi orang pinter?"
CW : "enggak? kenapa emgna?"
CO : "kalo gw jadi orang pinter, gw ga bakalan ketemu ama soulmate aku"