Photobucket

PERILAKU MENYIMPANG DI WARNET !!



o = Operator
c = Client
Quote:
C : mas bikinin fesbuk dong
O : email nya apa ?
C : Gak punya !! bikinin sekalian aja deh mas !!
o : Besok kesini lagi deh mbak, jgn lupa bawa KTP + KK + Akte Kelahiran.
Quote:
C : Mas SKCK udah abis nih.. Tolong Di perpanjang dong..!!
O : Kalo Mao Perpanjang SKCK jangan disini, tapi di kantor polisi
Quote:
C : Mas, Saya kok gak bisa buka FS
O : Saya Gak tau. Password nya salah kali tuh. coba ketik ulang.
C : emang Paspor Fs Saya apa sih mas ?
o : Gak tau mba. coba aja tanya sama kedutaan. kali aja dia tau.
Quote:
C : Mas Saya mao ngelamar kerjaan lewat internet.
O : mas punya email ?
C : gak punya mas, kata temen saya nyari kerja di internet gampang. minta di cariin aja sama yang jaga-nya.
O : wah kalo gampang, saya gak kerja disini
Quote:
C : mas, cara bikin gambar emo buat fs gimana ?
O : itu nama nya layout. ade buka aja situs www.friendster-layouts.com
C : situs apaan sih mas ?
O : bentar yak dek. saya mo bikin surat resign jadi op warnet dulu.
Quote:
C : mas, saya ada tugas bikin artikel.
O : tentang apa ?
C : Tentang Tokoh pahlawan Indonesia
O : Cari Aja di wikipedia.
C : ah males mas, lagian saya gak ngerti. mas cariin yah. besok saya kesini lagi
O : besok saya udah gak kerja disini lagi.
Quote:
C : mas. kok saya upload foto lama bgt sih. LOLA nih internet nye...
o : Emang berapa poto yang mao di upload !!
C : cuma 100 foto doang kok.
Quote:
C : mas, tolong ketikin surat cerai dong. saya mao cerai sama suami saya.
O : Contoh mana bu ?
C : ah mas ini gimana sih, kan cuma di ketik doang. masa gak bisa sih !!
Quote:
C : mas mao maen internet dong.
O : wahh lagi penuh tuh de wnet nya.
C : ada yang udah mao selesai gak mas ?
O : wah gak tau tuh. coba aje lo tanyain satu satu client gue...!!
Quote:
C : mas, ada yang kosong gak?
O : Semua nya kosong. Lagi mati lampu soal nya.
C : oh.. Idup nya lagi kapan mas ?
O : Saya Op Warnet mbak. bukan petugas PLN -_-"
Quote:
C : Mas.. kata temen saya disini bisa perpanjang KTP yah?
O : KTP saya udah 2 taun Mati, blom di perpanjang.
Quote:
C : mas, saya mao pakein PASPOR di MIKROSKOP word saya dong.
O : Gak usah pake paspor mbak kalo mao pake mikroskop mah. emang nya mbak mao naek haji -_-"