Tips : Cara Membedakan PB (Power Balance)

Lagi marak-maraknya gelang Power Balance sekarang ini. Disini saya gak mau bahas tentang khasiat gelang Power Balance ini melainkan membahas perbedaan dan sedikit saran tentang Power Balance asli dan Palsu

JANGAN SAMPAI TERTIPU OLEH PENJUAL GELANG POWER BALANCE BILANG ASLI DENGAN HARGA MIRING

Banyak distributor bilang jual gelang Power Balance 1000% original, padahal palsu, jika ditanya, dia akan jawab "ini ori, kita motong dari distributornya di China"



Ini adalah perbedaannya



HOLOGRAM Pada Power Balance Asli terdapat tulisan "Authentic" banyak di belakangnya sedangkan Power Balance Palsu tidak, jika yang dibilang "PB ori" dipotong dari distributor cina,Buat apa dikirim ke USA di bedah lagi gelangnya buat diganti hologramnya



Hologram Original: 



Power Balance yang Palsu gak ada tulisan Authentic.



Hologram Palsu: 



Sama ini lagi Perbedaan sangatlah Jelas Terlihat. Karena Tulisan B nya aja beda, terus masa capek2 ke USA buat motong logonya terus diganti hehehe



Perbedaan: 



Perbedaan Dus dari Power Balance Asli dan Power Balance Palsu adalah :



Original : Terdapat Hologram bulat tulisan Logo Power Balance di bagian pembuka dus dan di depan terdapat barcode di belakang dus.



Palsu : Tidak ada yang ditempel-tempel kayak yg original



Banyak yg bilang Power Balance Asli dan Palsu alias KW khasiatnya sama itu salah besar! Temen ane pernah bedah Hologram yang Original dan yg KW alias Palsu dan perbedaannya kelihatan banget. Hologram Power Balance yang Original lebih tebal dan berat sedangangkan yang Palsu hanya kertas biasa. Jadi yang bilang khasiatnya sama itu cuma sugesti.