Justin Bieber Palsu???

Justin Bieber Palsu??? – Benarkan Justin Bieber Palsu uda tua dan seorang pedofil berusia 51 tahun? Bagaimana kronologis Justin Bieber Palsu bisa mencuat ke media? simak info tentang Justin Bieber Palsu dibawah ini.

Berita mengejutkan datang dari penyanyi remaja Justin Bieber. Pasalnya penyanyi yang memulai karirnya lewat kontes lomba nyanyi melalui youtube tersebut dikabarkan adalah Justin Beiber Palsu berumur 51 tahun.
Justin Bieber palsu 51 tahun adalah seorang phedofilia yang menyamar sebagai anak ABG berusia 16 tahun. Bahkan dikabarkan pula bahwa penyanyi yang kini tengah ngetop dengan lagu Baby tersebut telah ditangkap oleh pihak polisi karena terbukti benar bersalah atas penyamarannya.
Awal terbongkarnya identitas asli Justin Bieber yang bernama asli Michael Cote yang kini telah berusia 51 tahun itu berawal ketika topeng yang dia kenakan terlepas saat tengah melakukan konser. Kabar lain juga menyebutkan bahwa bocah yang kini tengah diidolakan oleh para anak ABG sedunia tersebut melakukan kebohongan publik dengan mengenakan topeng karet dan wig.
Disebutkan pula bahwa kini FBI telah menemukan bahwa ada kejanggalan dalam lirik-lirik lagu Justin Bieber yang berisi kata-kata yang bertujuan untuk memanipulasi pikiran para gadis-gadis dibawah umur 16 tahun.
Benarkah Justin Bieber Palsu? Berikut adalah salah satu cuplikan video yang bersumber dari youtube, dimana dalam video ini akan dijelaskan berbagai analisa kepalsuan dari seorang superstar Justin Bieber.