Tes Kesetiaan

Ada seorang cowok yang udah mau married.
He got nothing to complain about his girl….
Cantik, pintar, kaya, pokoknya kalau dia married jadi perkawinan ideal deh….
Cuman, ada satu problem…. Yaitu calon ibu mertuanya
Lebih cantik dari anaknya dan geniittt banget……
Tiap dia main kerumah ceweknya, Si calon mertuanya itu pasti lenggak lenggok lewat sambil
memamerkan gerakan tubuh yang aduhai……
Suatu hari dia diundang makan malam ke rumah ceweknya….
Begitu dateng, yang menyambut si ibu ca-mer ini,
Si ca-mer bilang kalau suami sama anaknya
Lagi keluar rumah dan baru balik satu jam lagi…..
Pokoknya si ibu ca-mer ini secara explisit mengajak cowok ini untuk bercintaan ria….
Katanya… “mumpung kamu belom kawin…… “
Akhirnya si ibu ngasih ultimatum…..
“Silahkan pikirkan dan decide sendiri….
Kalau kamu mau, I’ll be waiting in the bedroom upstairs…
tapi kalau kamu nggak mau, you know where the door is……, “
Abis bilang gitu, si ibu berlenggak lenggok ke atas sambil melemparkan senyum genit….
Lama si cowok termenung…
Akhirnya dengan langkah gontai dia buka pintu dan keluar rumah…..
Ternyata… begitu melewati pintu…
Si calon bapak mertuanya udah menunggu diluar dengan air mata haru ….
Dia dipeluk sama si bapak sambil bilang,
“Welcome to the family… it’ s a little test that we do…. we want to know what kind of person our daughter will be marrying to….” Katanya gitu……
Dan, do you know the morale of this story?????
Si cowo langsung terperangah gitu kan? Dia sumringah banget, padahal tadinya dia mo balik ke mobil ngambil kondom