Cara Memakai Parfum Agar Wanginya Tahan Lama

Parfum dapat meningkatkan penampilan Anda saat beraktivitas. Dengan penggunaan parfum yang tepat, maka inner beauty pun akan semakin terpancar.


Pengggunaan parfum tidak bisa sembarangan. Kesalahan dalam penggunaan parfum justru berakibat buruk pada penampilan Anda yang sudah maksimal. Berikut ini cara tepat penggunaan parfum.


Do's
Agar aroma parfum tahan lama, maka semprotkan sedikit parfum ke belakang telinga dan tengkuk leher. Semprotkan juga pada bagian sendi seperti pergelangann tangan dan belakang lutut. Titik-titik tersebut akan membuat aroma parfum tahan lama.


Meneteskan parfum pada sisir juga bisa menjadi solusi agar aroma parfum tetap tersebar. Namun perlu diperhatikan agar tidak meneteskan parfum pada sisir setiap hari karena aroma parfum bisa bertahan berhari-hari menempel di sisir.


Selipkan potongan kapas yang sudah disemprotkan parfum di dalam bra. Hal ini akan membuat tubuh Anda terasa lebih segar.


Jika ingin menggoda teman kencan Anda, maka pakailah parfum dengan aroma yang seduktif. Jangan lupa menggunakan pakaian dengan belahan dada yang rendah agar aroma tersebut lebih mudah terpancar di sekitar Anda.


Bagi yang ingin mengaplikasikan parfum dalam intensitas ringan, maka semprotkanlah parfum ke udara. Kemudian berjalanlah melintasi semprotan tersebut. Cara ini membuat parfum menempel rata pada tubuh dan memberikan intensitas yang lebih ringan daripada disemprotkan langsung ke tubuh.


Dont's
Menyemprotkan parfum terlalu banyak adalah kesalahan besar. Hal ini yang sering membuat Anda menjadi pusat perhatian. Bukan karena penampilan yang menarik, tapi karena aroma parfum yang sangat tajam hingga mengganggu penciuman orang di sekitar Anda.


Menggunakan parfum pada ketiak juga tidak disarankan. Penyemprotan parfum di ketiak akan membuat keringat yang keluar dari kelenjar keringat akan bercampur dengan parfum sehingga malah menghasilkan aroma yang tidak sedap.


Menyemprotkan parfum pada leher bagian depan juga tidak baik. Parfum dapat membuat kulit leher teriritasi dan menyebabkan kulit menua lebih cepat.


source: http://www.wolipop.com/read/2010/08/01/140832/1411203/234/dos-donts-penggunaan-parfum?w992201835