Konsep Kota Masa Depan Yang Menakjubkan Gan !!!


Masa depan mungkin saja bisa menjadi tempat yang luar biasa, jika memang fiksi dari ilmiah tersebut memang terwujud mungkin agan bakalan bikin apapun yang agan suka seperti TV segede gajah, dan jika seseorang arsitek memiliki cara mereka masing masing , kita akan menyaksikan semua kemajuan ini dari laut atau pencakar langit yang berbentuk seperti pakis buckyballs tertutup.

Ini Dia 5 konsep kota masa depan yang menakjubkan :



1. Green Towers in the Park


Di rancang untuk memajukan Korea Selatan , hal ini sedang dikembangkan sebagai taman komunal / ruang hidup / ruang komersial. Hal ini yang disebut sebagai "pembangunan" yang menyiratkan bahwa orang-orang yang tinggal di sini akan memiliki sedikit kebutuhan untuk dunia luar dan hanya akan keluar jika mereka mau.

Mengingat fakta bahwa Korea Selatan adalah negara yang paling gila video game di bumi, maka bisa dipastikan bahwa jika masyarakat di sini memiliki koneksi internet, mereka mungkin mulai berkembang menjadi spesies yang terpisah. Proyek ini juga disebut "Komune Seoul 2006", menyiratkan bahwa mereka memiliki 16 tahun untuk membangunnya bersama.

Bangunan-bangunan seperti yang Agan lihat sedang dirancang untuk menggunakan kisi-bentuk geometris seperti untuk memungkinkan aliran udara serta kekuatan maksimum sewaktu menggunakan minimal bahan. Dan ya, mereka hijau karena mereka di tutupi oleh tanaman.


2. Freedom Ship


Ide asli di sini adalah terinspirasisebuah kapal raksasa mil panjang yang berisi semua orang mungkin perlu untuk bertahan hidup, apartemen, ruang komersil, dermaga, sebuah lapangan terbang. Idenya adalah untuk kapal Kebebasan untuk menjadi negara merdeka dan berada di perairan internasional, circumnavigating dunia setiap 3 tahun.

Komunikasi dengan dunia luar akan terbatas pada perjalanan perahu dan pesawat terbang kecil. Sayangnya, Kebebasan Kapal tidak pernah benar-benar terjadi. Orang-orang yang dikandung itu sulit meningkatkan miliaran dolar dibutuhkan untuk membangun sebuah perahu panjang 1 mil, dan biaya hanya terus meningkat dengan setiap berkat inflasi tahun ke tahun.

Kemudian ada fakta bahwa perusahaan yang berusaha membangun telah terperosok dengan kontroversi. Pada bulan Maret tahun ini, mereka masih belum mulai membangunan apa-apa, meskipun fakta bahwa mereka telah menerima uang muka dari orang-orang yang tertarik pada hidup di dalamnya. Mereka juga merilis sangat sedikit informasi tentang bagaimana mereka sebenarnya berharap untuk mencapai tujuan mereka, yang menyebabkan banyak orang percaya semuanya hanya scam besar.


3. Regatta Jakarta


Ini adalah gagasan secara signifikan lebih membumi dan memajukan pemikiran orang. Bangunan sebenarnya telah dimulai, dan konsep yang jauh lebih konyol dari bangsa mengambang. Ada 10 bangunan utama, disebut sebagai "kapal tinggi" yang sebenarnya gedung apartemen, dan kesebelas disebut "mercusuar" yang hotel.

Semuanya terletak di dekat laut, dengan pemandangan bagus, dan mengikuti tema bahari. Apartemen ini diberi nama setelah kota pelabuhan utama (Dubai, Monte Carlo dan Miami, misalnya) dan akan dibangun menghadap arah kota mereka .
Sangat menyenangkan untuk melihat bahwa seseorang di dunia tidak hanya memiliki ide gila, tapi itu adalah ide yang cerdas dan benar-benar akan melakukannya.


4. The Venus Project


Ini adalah kurang dari kota yang kita biasa liat dan lebih dari restrukturisasi sosial. Proyek Venus adalah suatu usaha untuk mendapatkan dunia untuk mulai berpikir hijau dan berkelanjutan. Hal ini juga dibangun pada filosofi bahwa kita sebagai spesies akan berlangsung lebih efisien jika kita tidak begitu memikirkan keuntungan.
jika teknologi berkembang independen laba, kita akan melihat lebih banyak dan lebih mendalam lompatan maju.

Pasti ada logika dalam cara berpikir, banyak teknologi unggul yang sudah karena perusahaan dengan uang lebih squashing kompetisi yang lebih kecil tetapi lebih mampu tertahan. Sayangnya, mereka yang memiliki kekuatan ingin menyimpannya, sehingga tidak baik untuk konsep ini.

Tentu tidak banyak suara seperti Starfleet dari Star Trek, di mana tidak ada uang dan hidup semua orang di dunia bahagia, kecuali kami akan kurang Klingon dan perempuan asing hijau yang ingin tidur dengan kapten dan makan semua orang di kemeja merah. Di sisi lain, kita memiliki konsep yang sama memegang setelah Revolusi Bolshevik, dan itu tidak berhasil dengan baik.
Tentu saja, Uni Soviet tidak memiliki perahu kota sehingga mungkin semua akan baik kali ini.


5. Sky-Terra


Ini adalah gagasan baru cantik; daripada menggunakan sampai tanah-ruang untuk membangun taman, membangun menara besar dan membangun mereka di atas mereka. Mereka dirancang dengan tempat-tempat seperti Tokyo dalam pikiran, di mana mereka tidak memiliki lahan untuk bangunan bawah rip untuk sebuah taman atau sebuah Greenbelt.

Menara akan fitur rumput, air mancur, bangku ... semua yang anda inginkan di taman, kecuali bahwa teror non-inducing "berada di permukaan tanah" hal yang biasa memiliki taman. kemungkinan besar terbentang elang di rumput,Juga perlu diingat bahwa ini dibangun dengan Tokyo dalam pikiran, sebuah kota besar di negara yang terkenal karena gempa bumi.

Di sisi lain, menara tersebut juga dimaksudkan untuk memberikan naungan dan mengumpulkan air hujan, sehingga mereka tidak semua teror-permainan dan wisatawan ketakutan. Waktu akan mengetahui apakah ini atau buah beruang lain, tetapi dunia akan menjadi tempat yang lebih dingin jika mereka lakukan.