Begini Jadinya Kalau Punya Banyak Uang, Gampang Dapat Perempuan Untuk Dinikahi



Tidak ada batasan usia untuk melangsungkan pernikahan, begitulah prinsip pria berumur 94 tahun ini, Karl Wlaschek. Karl yang dikenal sebagai miliuner di Vienna itu akan menikah untuk kelima kalinya.

Seperti diberitakan Viena Times, Karl merupakan miliuner yang menguasai usaha supermarket dan properti di negeri tersebut. Dia baru saja mengumumkan rencana pernikahan kelimanya.

Karl akan menikahi kekasihnya Ricki Schenk. Pada media, Ricki menolak memberitahukan berapa usianya. Namun jika dilihat dari penampilannya, usia wanita tersebut berbeda 30 tahun dari sang miliuner.

Karl dan Ricki mengumumkan pertunangan mereka pekan ini di hotel bintang lima, Schlosshotels, Velden. Hotel tersebut merupakan milik Karl.

Kenapa Karl ingin menikah lagi sekarang, saat usianya sudah 94 tahun? Pria yang rambutnya sudah beruban itu menjawab karena ingin menambah anak lagi. "Aku ingin punya lima atau enam anak lagi," katanya. Dari pernikahan sebelumnya, Karl sudah memiliki empat anak.

Bagi Karl, pernikahannya dengan Ricki akan jadi yang kelima. Sedangkan untuk Ricki yang seorang janda, pernikahan tersebut juga yang kelima.

Ricki sempat ditanya apakah benar dia dan Karl memang ingin punya anak lagi, ini jawabannya: "Aku tidak yakin, lagipula aku juga sudah tidak muda lagi."

Karl dan Ricki bertemu dalam sebuah acara di Vienna. Setelah acara itu keduanya saling jatuh cinta. Dari obrolan yang berlangsung ketika pertama bertemu, ternyata keduanya baru mengetahui kalau istri dan suami mereka sebelumnya meninggal di hari yang sama.

Berdasarkan catatan Forbes, kekayaan Karl Wlaschek mencapai 4,4 juta euro. Kekayaan tersebut dimilikinya melalui bisnisnya yaitu keberadaan supermarket Billa dan properti. Dia merupakan orang terkaya nomer dua di Austria, setelah pemilik usaha minuman energi Red Bull, Dieter Mateschitz.