Photobucket

Cek!!! Desain Desain Pintu yang nyeneh dan aneh


Pintu Tirai
Dibuat oleh Matharoo Associates untuk seorang saudagar berlian di India, pintu ini dibuat setinggi 17 kaki dan lebar 5 setengah kaki, dan terdiri dari 40 bagian dari jati Burma, yang masing-masing tebalnya hampir 1 kaki. Setiap bagian berputar di sekitar beberapa mesin yang cukup kompleks, poros tunggal pintu sebenarnya menyembunyikan sebuah pasak penyeimbang, 80 bantalan bola, dan 160 katrol. Dibangun dari panel kayu dipoles, pintu dirancang untuk dibuka dalam cara yang sama seperti kipas lipat. Setiap kali Anda membuka pintu, papan ini secara bertahap akan menjauh untuk menyambut Anda.

  Pintu Hancur
Karya ini diciptakan oleh seorang seniman berbakat dari Argentina bernama Leandro Erlich. Pintu yang hancur ini adalah seni pada tampilan di galeri Brito Luciana di São Paulo, Brazil.

  Pintu Revolusi Ramah Lingkungan
Pintu tetaplah pintu, bukan? Fluxxlab dari New York menghasilkan Pintu Revolusi yang didukung dengan turbin sehingga setiap orang-orang yang melewatinya setiap kali mereka masuk atau keluar gedung akan memutar pintu lalu menghasilkan energi listrik secara efisien. Cocok untuk dipasang di semua kasino mewah di Las Vegas mengingat jumlah orang-orang yang lalu lintas di sana amatlah banyak. Pintu Revolusi diharapkan dapat menghemat biaya tagihan listrik dari gedung-gedung yang bersangkutan

  Pintu Cahaya & Udara
Pintu Cahaya & Udara Luna adalah pintu sederhana dengan karakter misterius yang menyediakan fitur fungsional yang mengejutkan. Jajaran lubang di pintu dapat dibuka dan ditutup dengan menggeser tombol, yang mengatur jumlah cahaya, udara dan kebisingan antara dua kamar. Pintu dibangun dari inti berongga dengan panel interior yang bergeser dari kiri ke kanan. Permukaan eksterior bisa berbahan dalam berbagai kayu, logam dan bahan kain

  Pintu Papan Tulis
Bagaimana bila Anda memiliki pintu papan tulis di dekat kamar mandi atau dapur? Itu keren dan cara yang bagus untuk meninggalkan catatan inspirasi, pesan atau pengingat untuk anda yang butuh meninggalkan catatan.

  Pintu dengan Gantungan
Di dalam pintu ini, kait ini tersembunyi di dalamnya ketika pintu menutup. Hanya ketika Anda membuka pintu, Gantungannya menjadi terbuka dan siap dipakai.