Mayat Bayi Dijadikan Serbuk Untuk Obat Mujarab


kapsul bayi
Sunguh mengerikan  mayat bayi di potong potong menjadi bagian kecil kecil lalau di jadikan serbuk lalau di masukan kapsul sebagai obat alternatif yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Pejabat berwenag Korea Selatan menemukan ribuaan obat kapsul ilegal yang diduga mengandung serbuk bayi manusia. Setelah melakukan pengujian di laboratorium ternyata pil-pil dari China ini mengandung tubuh bayi yang telah mati dan dipotong-potong kecil. Potongan ini kemudian dikeringkan di oven, sebelum akhirnya dibentuk menjadi serbuk.
Temuan mengerikan yang kabarnya sudah terungkap sejak Agustus silam ini memaksa bea cukai Korea Selatan untuk memperketat pengawasan. Peminatnya juga tidak sedikit, sebab banyak yang percaya serbuk bayi ini bisa mengobati berbagai macam penyakit.
Bukan hanya mengerikan karena dibuat dari serbuk manusia, kapsul-kapsul ini juga mengandung zat-zat berbahaya. Menurut petugas, dalam kapsul-kapsul itu ditemukan juga berbagai jenis bakteri peneybab penyakit dan juga kandungan berbahaya lainnya.
“Etnis Korea dari China timur laut yang tinggal di Korea Selatan adalah kelompok yang diperkirakan paling banyak menggunakan kapsul-kapsul ini. Biasanya dibawa dengan bagasi atau dikirim lewat pos,” kata seorang pejabat bea cukai yang tidak disebutkan namanya, seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (8/5/2012).
Pihak berwenang di China telah mengetahui perdagangan ini dan mencoba menghentikan ekspor kapsul ini. Namun ribuan paket telah terlanjur diselundupkan ke Korea Selatan.