Photobucket

Khusus Cowok! Cara Bikin Cewek Betah Dideket Lo (Tanpa Ngegombal)


Semua cewek pasti pengen punya pasangan seorang cowok yg baik dong, tapi sayangnya banyak cowok-cowok yg baik hati itu juga membosankan hehehe... Maka supaya hubungan tidak menjadi membosankan, para cowok harus tahu bagaimana membuat cewek betah berlama-lama dan bikin lo ngangenin buat dia.


Berikut caranya

# Jurus satu
Cewek suka dengan seorang pria yg unpredictable
Misalnya lo ditanya "Kamu kerja apa sekarang?", Jangan berikan jawaban standar yg membosankan seperti "Ow gue ini akuntan yang bertugas membuat pembukuan dan menghitung bla.. bla.. bla...", Sebagai gantinya jawab saja dengan bercanda "Gue kerja di kebon binatang jadi pelatih Kuda Nil..."  Biasanya cewek akan tertawa dengan jawaban ini lalu mendesak lebih lanjut "ah serius dong,lu kerja dimana?" Jangan menyerah dan terus saja ajak bercanda..., tapi jangan sampe terus-terusan.. jaga juga timingnya, kapan lo harus berhenti untuk menjawab dengan jujur dan serius.

# Jurus dua
Jangan terlalu mudah memberikan apa yg diinginkan oleh cewek.
Misalnya, cewek suka mendengar kalimat "I love U", maka jangan terlalu mudah memberikan kalimat ini, buat dia berusaha keras sampai agak desperate dulu untuk memperoleh kalimat ini dari kita. Sebaliknya kalau si cewek itu duluan yg bilang "aku sayang banget sama kamu", jangan beri jawaban standar seperti "aku juga" atau "i love u too", tapi justru lihat dia dengan agak mengejek dan katakan "gue tau..."
(wuaaaah !!! lu cool banget dimata cewek lu !!)

#Jurus tiga
Cewek itu suka bermain/ Becanda
sayangnya para cowok lebih suka srudak sruduk, yang penting cepat mencapai tujuan... jangan begitu, cewek itu suka di goda! sudah sejak taman kanak2 cewek suka kalau di gangguin oleh anak2 laki yg iseng2, walau keliatannya doi sewot tapi sebenarnya dia suka, ini sifat alamiah yg tidak boleh dihapus begitu saja.

caranya pikir sendiri, ada macem2, yg pasti permainan orang dewasa sudah bukan seperti anak2 SD yg bawa2 ulat untuk nakutin temen2 cewek dikelas... dsb..., Yah kira2 begitu deh...

tapi masalah selanjutnya adalah, biasanya cowok tuh kalo sudah dapetin cewek apalagi sudah merid selama beberapa tahun, biasanya sudah males main2, males becandain atau menggoda pasangannya (bahkan beberapa cowok lebih suka godain bini tetangganya...)

pikirannya "ah gue kan udah dapet, ngapain lagi capek2..."
atau ada juga yg berkata "ah gile aja, ngapain gue ngegodain bini gue sendiri..."

...apalagi kalo istrinya sudah berubah menjadi kuda nil yg tiap hari tiduran di sofa sambil nonton infoteimen...

(nah kali ini lu beneran udah jadi pelatih Kuda Nil... kemakan omongan lu sendiri kan...)


Nah itu dia beberapa tips.., lo bisa pake cara2 lo sendiri yang bagaimana "keren'nya"...

Namun jika semua upaya udah lo kerahin buat deketin cewek tapi gak berhasil juga, lo kayaknya harus minum obat ini...