Photobucket

Inilah 10 Pantai Terbaik di Asia yang Menjadi Tujuan Favorit Wisata Dunia


Pantai, jika seseorang atau sepasang ataupun segerombolan orang ingin melakukan perjalanan wisata pastilah satu tempat yang wajib untuk dikunjungi di tujuan wisata tersebut adalah pantai.

Tak seperti di indonesia yang kepulauan dan akan sangat dengan mudah menemukan pantai di beberapa negara akan sangat sulit sekali untuk menemukannya. jadi mereka akan sangat senang sekali jika melihat pantai. apalagi pantai tersebut adalah pantai yang indah, berpasir putih, berair jernih, pastilah pantai tersebut akan menjadi sengat terkenal di dunia seperti 10 pantai terbaik di asia berikut ini. begitu setidaknya yang apasih kutip dari sebuah situs pariwisata berbahasa Inggris. urutan hasil dibawah ini adalah hasil polling situs tersebut.


1. Olhuveli (Maldives)
Olhuveli di Maladewa terletak 34 Km dari Male International Airport dan mencakup dengan akomodasi mewah dengan keramahan Maladewa tradisional. Laguna ini juga ideal untuk scuba diving dan kegiatan olahraga air. Maldives juga sering di sebut sebagai pantai nya seleb.

2. Maya Bay in Koh Phi Phi (Thailand)
 
Maya Bay jadi dikenal dunia gara-gara film The Beach yang dibintangi oleh Leonardo Di Caprio. Dulu, sebelum film ini ada, Maya Bay kalah pamor dibanding pantai-pantai lain di sekitarnya. Tapi film The Beach membuka mata dunia bahwa ternyata ada surga tersembunyi di sekitar situ. Maya Bay terletak di wilayah Koh Phi Phi (Thailand) dan bisa dicapai lewat Phuket atau Krabi. Dan setiap harinya, pasti ada saja rombongan turis yang ingin menyaksikan secara langsung keindahan Maya Bay

3. Boracay in (Philippines)
 
Boracay Resort adalah salah satu tujuan wisata terpanas di Filipina yang menarik ribuan wisatawan asing setiap musim. Dunia terkenal Boracay Island terletak di Aklan dan merupakan pulau kecil yang indah dikelilingi oleh terumbu karang.

4. Sanur Beach (Bali)
Pantai Sanur adalah tujuan tepi laut yang populer di semenanjung selatan Bali dan berbeda sedikit dari Kuta dan beberapa lokasi pantai lain. Selain itu, dalam gaya tradisional dan memiliki terumbu karang. Ada juga berbagai restoran dan bar yang menghadap pantai. Pantai Sanur cendrung menghidupan malam untuk memulai pagi.

5. Kuta (Bali)
 
Tempat paling terkenal di pantai selatan Lombok Pantai Kuta, hamparan pasir putih yang megah dan laut biru dengan bukit-bukit terjal naik di sekitarnya dan terkenal dengan tempat surfing.

6. Jimbaran (Bali)
 
Jimbaran di Indonesia Bisa dikatakan salah satu pantai terbaik karena bentangan pasir putih, ombak yang bagus, dan matahari terbenam fantastis dan sangat cocok untuk berbulan madu.

7. Chaweng (Thailand)
 
Di salah satu pulau paling populer dari garis pantai timur, Chaweng Resort terletak di Pantai Chaweng hidup dan indah dan menyediakan sebuah resort pulau yang ideal tropis dengan gaya hidup lokal alami di pulau ini terkenal di Selatan Thailand.

8. Patong (Thailand)
Patong Beach adalah pantai yang paling populer dan berkembang dengan baik di Phuket Island. Sebagai salah satu Top dunia 10 situs menyelam, Phuket sekarang tujuan wisata yang paling penting Thailand dan menawarkan banyak pantai, atraksi dan kehidupan malam yang menyenangkan.

9. Dreamland Beach (Bali)
Dreamland Beach, ya begitu orang-orang menamainya, bukan sekedar sebuah nama yang hiperbola namun pantai ini benar sebuah surga bagi para pelancong yang datang ke Bali. pasir putih dengan dinding kapur membatasi laut menjadi kesan yang kental pada pantai ini.

10. Pantai Chenang (Malaysia)
 
Pantai Cenang adalah tujuan wisata paling populer Langkawi dan terletak di dekat bandara dan 25 km dari Kuah Town. Ciri khas pantai ini adalah peregangan 3 km dari berpasir terbaik, pemandangan yang indah, dan atraksi wisata. Tempat ini juga terkenal dengan sejumlah pusat perbelanjaan, kehidupan malam yang menarik, dan fasilitas nyaman.