Contoh Alasan Tepat Bagi Yang Terlambat Masuk Kelas

langsung aja gan...sorry klo 

suatu pagi bejo yang ketahuan telat datang ke sekolah diinterogasi oleh gurunya

guru : kamu ini kok sering sekali telat datangnya....kenapa bisa?
bejo : bangunnya telat pak..
guru : kenapa bisa telat bangunnya?
bejo : tidurnya tengah malam pak..
guru : kenapa bisa tidur tengah malam?
bejo : pulang sekolahnya belakangan pak..
guru : kok bisa pulang belakangan?
bejo : masih dihukum soalnya pak..
guru : kenapa memangnya sampai dihukum?
bejo : datangnya telat pak..
guru :@%$#%^$$$@!!!

sekian dulu gan mudah2an terhibur.....
amin.........