10 Jenis Anjing Paling Berbahaya

Masyarakat, anjing dikenal sebagai salah satu hewan yang sangat setia pada tuanya, setiap tuanya pergi, ia memiliki insting untuk dapat mengikuti. Anjing juga memiliki insting yang tajam untuk melindungi benda milik tuanya dari ancaman orang asing. Tapi di satu sisi, anjing juga memiliki image sebagai hewan yang paling berbahaya (walaupun tidak semua jenis anjing).

Berikut adalah 10 jenis anjing yang dikenal sebagai anjing paling berbahaya di dunia:

10. Dalmatian

haxims.blogspot.com

Dalmatians anjing sangat melindungi dan dapat agresif terhadap manusia. Mereka sangat aktif dan membutuhkan banyak latihan. Mereka memiliki sifat sangat sensitif dan memori yang sangat baik. Ini dibesarkan ini terkenal karena kecerdasan mereka, indepedence, dan kelangsungan hidup naluri.

Dalmantion adalah anjing yang sangat agresif terhadap manusia. Sangat aktif dah diperlukan latihan. Mereka memiliki ingatan yang kuat.
Weight: 40-70 lbs.
Origin: Yugoslavia

9. Boxer

haxims.blogspot.com

Tidak seperti nama mereka menyarankan, anjing ini biasanya tidak agresif oleh alam. Mereka terang, energik dan lucu berkembang biak. Petinju telah dikenal sebagai "keras kepala", yang membuatnya agak sulit untuk melatih mereka, tetapi dengan teknik penguatan positif, Boxers sering merespon jauh lebih baik.

Tipe anjing yang keras kepala, sehingga sulit untuk di latih
Weight: 50-70 lbs.
Origin: Germany

8. Presa Canario

haxims.blogspot.com

Originally dibiakkan untuk menjaga dan berkelahi dengan ternak, serangan anjing ini telah digambarkan sebagai harapan bagi korban. Mereka adalah wali-berkembang biak dengan manusia menghentikan kemampuan, kekuatan luar biasa dan kurang lengkap ketakutan.

jenis anjing untuk menjaga dan bertempur
Weight: 80-115 lbs.
Origin: Canary Islands

7. Chow Chow

haxims.blogspot.com

Anjing ini dapat menjadi agresif jika buruk dipelihara. Chow Chow yang mungkin muncul untuk menjadi mandiri dan menyendiri untuk banyak hari, tetapi memerlukan penguatan konstan.

di perlukan pelatihan yang cukup
Weight: 50-70 lbs.
Origin: China

6. Doberman Pinschers

haxims.blogspot.com

Doberman adalah anjing penjaga besar kewaspadaan mereka, kecerdasan dan loyalitas. Mereka dapat menjadi agresif anjing ketika diprovokasi. Hewan peliharaan yang khas serangan Doberman hanya jika mereka percaya bahwa hal itu, dengan properti, atau keluarga dalam bahaya.

anjing ini sangat pintar dan setia, mereka akan menjadi sangat aggresif jika di provokasi, mereka menyerang jika yang dia pikir itu ada berkaitan dengan milik ataupun keluarganya
Weight: 65-90 lbs.
Origin: Germany

5. Alaskan Malamutes

haxims.blogspot.com

Anjing ini sangat enerjik dan aktif. Jika mereka bosan, mereka bisa menjadi destruktif. Itu sebabnya anjing ini membutuhkan banyak latihan untuk menjadi bahagia.

tipe anjing yang energik dan aktif
Weight: 75-100 lbs.
Origin: Nordic

4. Huskies

haxims.blogspot.com

Sangat energik dan cerdas anjing. Tidak dianggap sebagai anjing penjaga yang baik karena karakteristik kepribadian dan temperamen lembut. Sebuah studi 2000 gigitan anjing mengakibatkan korban jiwa manusia di Amerika Serikat menemukan lima belas korban jiwa seperti (6% dari total) yang disebabkan oleh "serak-type" anjing antara tahun 1979 dan 1997.

sangat energik dan pintar
Weight: 44-66 lbs.
Origin: Alaska

3. German Shepherds

haxims.blogspot.com

Anjing ini sangat cerdas dan waspada. Mereka sangat digunakan oleh pemerintah daerah seperti polisi K-9 unit. Gembala Jerman yang dikenal tak kenal takut dan percaya diri anjing.

terkenal sebagai anjing yg tak pernah takut dan percaya diri
Weight: 70-100 lbs.
Origin: Germany

2. Rottweilers

haxims.blogspot.com

Rottweilers yang dikenal sangat agresif anjing karena mereka tajam insting teritorial. Itulah sebabnya mereka membuat anjing penjaga yang hebat.

sangat agresif dan menjadikan dia sebagai anjing penjaga yang bagus
Weight: 100-130 lbs.
Origin: Germany

1. Pit Bulls

haxims.blogspot.com

A pit bull adalah anjing tanpa takut yang akan membawa pada setiap lawan. Mereka akan mengunci rahang mereka ke mangsa sampai mati. Pit bull memiliki memaksamu reputasi orang sampai mati dan mereka sangat dicari untuk anjing berkelahi

merupakan anjing yang dikenal sebagai anjing terganas

Sumber:kaskus.us