Photobucket

Axl Rose, Vokalis Band Terbaik Sepanjang Masa

Meskipun belakangan ini sudah tak terlalu aktif melempar album ke pasaran namun tetap saja Axl Rose adalah seorang vokalis band yang kharismatik dan punya banyak fans. Selain itu, kualitas vokal Axl juga sudah teruji dan tak ada kritikus yang menyangkal fakta itu. Jadi, sepertinya tak salah juga kalau Axl Rose disebut sebagai frontman terbaik sepanjang masa.

Hasil polling yang diselenggarakan MusicRadar.com baru-baru ini membuktikan bahwa Axl Rose memang seorang vokalis yang andal. Buktinya, dari sekian banyak, nama Axl yang paling banyak disebut responden dan membuat vokalis Guns N Roses ini berada di puncak daftar vokalis terbaik sepanjang zaman versi MusicRadar.
Tepat di bawah Axl Rose adalah nama mendiang Freddie Mercury yang sempat membawa Queen berkibar di panggung musik rock. Di posisi ketiga muncul nama Robert Plant, vokalis Led Zeppelin disusul oleh Ronnie James Dio yang baru saja meninggal tahun ini. Deretan lima besar ini, menurut Contact Music, ditutup oleh John Lennon, vokalis The Beatles.
Di bawah mereka masih ada nama-nama besar lain di panggung musik seperti Bruce Dickinson (Iron Maiden), Thom Yorke (Radiohead), Kurt Cobain (Nirvana), Matt Bellamy (Muse), dan Paul McCartney (The Beatles/Wings).