Photobucket

Kata-kata Motivasi dari Orang-orang Terkenal



Albert Einstein
Ada dua cara untuk menjalani hidup : Anda bisa hidup dan menganggap bahwa keajaiban itu tidak ada, atau Anda bisa hidup dengan menganggap bahwa segala sesuatu adalah keajaiban.

Harry Emerson Fosdick
Seseorang yang memilih untuk memulai dan memilih peran yang akan di mainkannya adalah orang yang telah menentukan bagaimana semuanya harus berakhir.

Erma Bombeck
Ketika aku berdiri dihadapan Tuhan pada akhir hidupku, aku berharap tidak ada satupun bakatku yang terlewatkan. Dan aku akan berkata padanya, 'Aku telah menggunakan semua yang engkau berikan kepada ku.'

Robert Half
Talenta tanpa kerja keras adalah Tragedi.

Anonim
Semua orang bisa menyerah, itu hal yang paling mudah di lakukan. Tapi untuk bertahan meski kamu pernah gagal, itu adalah kekuatan yang sebenarnya!

Walter Lippman
Kita tidak dilahirkan untuk menjadi Pemenang atau Pecundang. Tetapi kita lah yang membuat diri kita sendiri menjadi Pemenang atau Pecundang.

Denis Waitely
Saya sedih karena tidak memiliki sepatu, hingga saya melihat seseorang dijalan tidak memiliki kaki.

Ralph Nader
Saya percayabahwa pemimpin bertugas untuk menciptakan lebih banyak pemimpin, bukan lebih bnyak pengikut.

Jon Bon Jovi
Keajaiban datang setiap hari, ubahlah Persepsi anda tentang keajaiban, dan anda akan menyadari dan menemukannya di sekeliling anda.

Michael de Montaigne
Aku tidak pernah melihat sebuah monster keajaiban yang lebih besar dari diriku sendiri.

Ir. Markus Tbn
Hidup Benar-benar akan gagal ketika anda tidak menyadari bahwa betapa dekatnya anda dengan kesuksesan, yaitu pada saat anda memutuskan untuk menyerah.

Edgar Cayce
Mimpi adalah jawaban hari ini untuk pertanyaan esok hari.

James Dean, Motivator Amerika 1931 - 1955
Bermimpilah Seperti anda akan Hidup selamanya, dan Hiduplah seolah anda akan Mati hari ini.