Photobucket

10 Tempat Surfing Terbaik di Dunia (2 Dari Indonesia)

Tidak akan sulit untuk memberikan definisi surfing jika Anda mempertimbangkan keinginan untuk keluar dalam air, kebebasan untuk menaklukkan kekuatan besar alam yang dapat mendorong Anda di mana Anda belum pernah sebelumnya. Ini adalah dunia baru, itu seperti sebuah obat yang Anda mulai mengambil. Addictive. Tapi surfing tanpa ombak besar seperti bir panas (benar-benar tidak keren), karena itu kami memutuskan untuk melihat apa adalah beberapa tempat terbaik bagi peselancar. Berikut adalah 10 kita memilih. 



1. Gold Coast, Australia

Surfers Paradise - Gold Coast, Australia



Tidak ada keraguan bahwa Australia memiliki beberapa pantai terbaik dan ombak terbaik, yang bahan sempurna untuk surfer. Keenam kota terpadat di negara itu, Gold Coast City terletak di sudut tenggara Queensland dan terkenal untuk iklim subtropis cerah, pantai surfing populer dan sistem kanal. Meski mahal, itu objek wisata besar.

Ini adalah 70 km dari pantai dan empat titik istirahat epik (The Spit, Main Beach, Narrowneck, Palm Beach dan pantai Mermaid) yang membuat orang menyebutnya, surga peselancar '. tempat besar lainnya untuk memeriksa adalah Snapper Rocks Superbank, Burleigh Kepala, Kirra dan Selatan Pulau Stradbroke (Straddie).

2. Mentawai Islands, Indonesia


Mentawai Islands, Indonesia



Kepulauan Mentawai adalah rantai gelombang kaya dari sekitar tujuh puluh pulau dan pulau lepas pantai barat Sumatera di Indonesia, salah satu tujuan surfing paling konsisten di dunia. Ada empat pulau utama (Siberut, Sipora, Pagi Utara, dan Selatan Pagi) yang paling membengkak dari blok mencapai daratan di Sumatra, yang menjadi tujuan dicatat untuk gelombang-pemburu yang mencari beberapa pengalaman surfing paling sempurna di dunia Akses dengan laut hanya dengan feri dan kapal charter.

Pergi ke sana dari bulan Maret sampai Oktober, namun perlu diingat bahwa membengkak terbesar yang mungkin terjadi pada bulan Juni - September. Gelombang menghadapi hampir segala arah terutama karena angin adalah variabel, sehingga mudah untuk menemukan istirahat dengan kondisi luar negeri. Top Mentawai gelombang termasuk Bankvaults, Lance Waktu dan Lance's Right, Macaronis, dan untuk yang kurang berpengalaman Gilligan's ada. Sebagian besar peselancar menghabiskan setidaknya $ 125 sehari sehingga Anda harus berharap untuk membayar untuk pengalaman seperti itu.

3. Jeffreys Bay, Afrika Selatan

Jeffreys Bay, South Africa



Di provinsi Eastern Cape Afrika Selatan, sekitar barat daya perjalanan satu jam dari Port Elizabeth, Jeffreys Bay adalah salah satu tujuan surfing paling terkenal di dunia.Terutama besar selama musim dingin bulan Juni, Juli, dan Agustus, peselancar datang ke sini untuk naik besar di pantai seperti Super Tabung, Boneyards, Dapur Windows, Magna Tabung, Point dan Albatross.

Selain menjadi tujuan surfing populer, Jeffreys Bay juga terkenal dengan pantai biru bendera dan untuk hosting WCT Billabong Pro surfing tahunan acara di Supertubes selama bulan Juli.


4. Fuerteventura, Spanyol 


Surfing in Fuerteventura Spain



Bagian dari Kepulauan Canary, dan yang kedua terbesar dari mereka semua dan terletak di Samudra Atlantik di lepas pantai Afrika, Fuerteventura juga dikenal sebagai Mekah dari surfer. Selaras dengan Florida dan Meksiko pada lintang yang sama, suhu di sini jarang turun di bawah 18 ° C atau naik di atas 24 ° C. Peselancar mengunjungi pulau itu harus sangat senang dengan kondisi cuaca, tidak peduli berapa tahun mereka melakukannya.Okt.-Mar. harus musim puncak bagi mereka.

Gelombang paling populer adalah Rocky Point, Harbour Wall, Shooting Gallery, Generosa, bunuh diri, Mejillonas, Majanicho, El Hierro, The Bubble, Jerman Hak, Cotillo dan Esquinzo.

5. El Salvador


Surfing in El Salvador



Setelah dibaptis oleh conquistador Spanyol sebagai "Provincia De Nuestro Señor Jesucristo El Salvador Del Mundo", sekarang dikenal sebagai Republik El Salvador. Berbatasan dengan Samudera Pasifik antara Guatemala dan Honduras, negara adalah objek wisata alam yang mendapatkan popularitas lebih dan lebih dengan peselancar mengunjungi tempat-tempat seperti El Zonte, Sunzal, dan La Libertad. Mengapa? Karena mereka tidak terlalu ramai.

Musim membengkak utama, dari bulan Maret sampai Oktober dan bertepatan dengan musim hujan. surfer berpengalaman harus mengharapkan selatan membengkak selama ini, bangun untuk 10ft. Jangan lupa untuk mengambil booties Anda untuk masuk dan keluar pada titik-titik berbatu dan mencoba untuk menemukan tempat yang lebih banyak dan lebih baru di area tersebut.

6. Kosta Rika

Surfing in Costa Rica



Di Amerika Tengah, berbatasan dengan Nikaragua di sebelah utara, Panama di tenggara-timur, Samudra Pasifik di barat dan selatan, dan Laut Karibia di timur, Republik Kosta Rika adalah lokasi surfing legendaris. surfer 'hardcore' Sebagian besar datang ke sini terutama karena putaran gelombang tahun konsisten dan juga untuk surfing spot banyak sekali. Kedua garis pantai menghasilkan gelombang besar dengan musim membengkak besar mulai dari bulan April dan berakhir pada bulan Oktober.

Ini bisa jadi perjalanan hidup Anda sehingga lebih mempersiapkan diri untuk "ombak negara terbaik" di Playa Naranjo dan sungai kualitas istirahat mulut kanan titik di Potrero Grande (Ollies Point). Sayang sekali sistem jalan tidak begitu baik.

7. California, Amerika Utara


Steamer Lane Surfing, in California



Jika karena alasan tertentu Anda ingin berselancar di Amerika Utara, pilihan terbaik adalah California. Yang paling bahagia dengan apa California yang ditawarkan, adalah pemburu gelombang besar yang pergi ke tempat-tempat seperti pegunungan Maverick selama musim dingin yang sangat besar membengkak. Jika Anda hanya ingin menikmati gelombang yang baik tetapi Anda tidak menjadi gelombang besar kemudian mengapa tidak memilih tempat antara Santa Cruz dan Half Moon Bay, bagus. Beberapa tempat besar lainnya termasuk Steamer Lane, Malibu dan Rincon jadi jangan lewatkan mereka.

Perlu diketahui bahwa air dingin hampir sepanjang tahun (hanya hits 24 ° C pada bulan Juli dan Agustus) dan bahwa tempat surfing yang paling mungkin akan penuh sesak dengan surfer sangat baik.

8. Bali, Indonesia


Surfing in Bali



Tidak banyak orang yang belum pernah mendengar tentang Bali sekarang. Dalam paling barat dari Kepulauan Sunda Kecil, terletak di antara Jawa ke barat dan Lombok ke timur, Pulau Bali adalah "sebuah tanah tersihir dari aesthetes damai dengan diri mereka sendiri dan sifat" (Colin McPhee). Ini tujuan wisata terbesar di Indonesia.

Namun, sedikit tahu bahwa itu tempat yang bagus untuk surfer, juga. Beberapa tempat terbaik meliputi daerah sekitar Bukit Semenanjung - selatan langsung dari Dempasar, Kuta (Beach), Dreamland, Uluwatu atau Padang Padang. Dengan membengkak yang datang dari Samudra Selatan, Bali melihat gelombang konsisten sampai dengan 12 ft tinggi, dari bulan April sampai November. Kelemahan utama adalah bahwa hal itu cukup padat dan Anda mungkin mendapatkan diganggu (banyak).

9. Santa Catarina, Brasil

Florianópolis surfing





Di Brazil selatan, pulau Santa Catarina adalah bahasa sehari-hari disebut sebagai 'Florianopolis' (modal) dan merupakan salah satu tempat negara yang paling dikunjungi karena memiliki sejumlah besar resort pantai. Pulau ini umumnya dianggap diberkati dengan yang terbaik Brasil yang ditawarkan untuk surfer, termasuk konsistensi besar dan berbagai macam gelombang, seperti Santinho dan Mocambique.


Joaquina Beach adalah salah satu tempat terbaik untuk liburan Anda surfing, yang memenangkan ketenaran pada tahun 1970-an, ketika peselancar dari seluruh dunia menemukan gelombang tersebut. Lainnya kelas dunia surfing spot di Floripa (dari Florianopolis) adalah Praia Mole, Campeche dan Lagoinha lakukan Leste.

10. Samoa


Surfing in Samoa





Negara Independen Samoa adalah bagian dari Kepulauan kepulauan Samoa di Samudra Pasifik Selatan sebelah utara timur Fiji. Ini salah satu tujuan terbaik surfing menawarkan budaya Polinesia kaya, air hangat, surga pulau tropis, dan gelombang kualitas yang paling penting konsisten. Salah satu hal terbaik, adalah bahwa Pasifik Selatan memastikan bahwa ada banyak membengkak dari hampir setiap arah, sepanjang tahun. Waktu terbaik untuk roll dari bulan April sampai Oktober, ketika gelombang diciptakan oleh lows besar di dekat Antartika.




Beberapa tempat surfing terkenal di Samoa, adalah A'ufaga Desa, Salani, Boulders, Kelapa (dibandingkan dengan Hollow Tree di Kepulauan Mentawai), Salamumu dan Tiavea, Laulii, Falea'puna, Fagaloa Bay atau Solosolo.